Advertisement

Supplier Baju Anak Import Tangan Pertama Bandung - Toko Baju Anak Bandung

Supplier Baju Anak Import Tangan Pertama Bandung - Baju anak selalu laku di pasaran. Apalagi dengan modelnya yang lucu dipadu dengan warna serta karakter yang membuat tampilan anak semakin menggemaskan.

Supplier Baju Anak Import Tangan Pertama Bandung - Toko Baju Anak Bandung
Supplier Baju Anak Import Tangan Pertama Bandung - Toko Baju Anak Bandung

Tidak hanya di moment lebaran, natal, dan tahun baru, baju anak selalu dicari karena memang anak selalu bertumbuh menjadi besar dan tentu butuh baju baru. Para penjahit atau produsen baju juga mengaku jasanya lebih laris dalam urusan menjahit baju anak ketimbang baju dewasa.

Tentu hal ini akan membuat jiwa bisnismu meronta, kan? Kamu bisa menjadikan ini sebagai ladang cuan yaitu dengan membuka toko baju murah anak ataupun baju anak branded yang bisa kamu jual online maupun offline. Masalahnya, kamu harus mencari supplier baju grosir tangan pertama untuk mendapatkan harga murah.

Baca Juga : Rekomendasi Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik Murah Bisa Dijual Lagi

Supplier Baju Anak Import Tangan Pertama Bandung - Dapatkan Harga Murah Untung Banyak

Tidak perlu risau untuk mencari tempat grosir baju murah tangan pertama untuk dijadikan supplier. Terlebih jika kamu berada di Bandung. Banyak sekali supplier baju anak di Bandung yang bisa kamu datangi. Di antaranya adalah:

1. Zack & EL Grosir baju Anak Import dan Lokal

Produsen baju anak Bandung yang bisa kamu jadikan supplier yang pertama adalah Zack & EL Grosir baju Anak. Di sini kamu bisa memesan baju anak branded harga grosir dengan kualitas baju yang oke dan model yang selalu up to date.

Yuk datang langsung ke Zack & EL Grosir baju Anak Import dan Lokal di alamat Jl. Rajawali Timur No.83-85, Ciroyom, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182. Buka setiap hari senin sampai sabtu pukul 07.00 - 17.00 WIB. Telepon: 0811-2165-577.


2. Bandar Baju - Supplier Baju Anak Import Tangan Pertama Bandung 

Rekomendasi toko baju anak murah di Bandung selanjutnya adalah Bandar Baju. Di sini kamu bisa menemukan berbagai jenis baju anak-anak. Mulai dari gamis anak, kemeja, sarung, baju tidur, dan masih banyak lagi.

toko baju murah - supplier baju anak import tangan pertama Bandung -produsen baju - toko baju anak di bandung - grosir baju bandung - toko baju anak murah di bandung - produksi baju bandung - supplier baju grosir tangan pertama
Bandar Baju - Supplier Baju Anak Import Tangan Pertama Bandung 

Untuk lebih detailnya kamu bisa datang di alamat Jl. Angkasa Mekar No.88, Cangkuang Kulon, Kec. Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40239. Bandar Baju buka setiap hari Kamis sampai Selasa pukul 08.00 - 16.00 WIB. Telepon: 0813-1818-2574


3. Dmoont Kids Grosir Baju Anak Bandung

Dmoont Kids Grosir Baju Bandung menjual berbagai macam baju anak dengan harganya yang relatif murah. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari supplier baju anak murah tangan pertama untuk dijual lagi. Alamatnya ada di Jl. Nagrog No.16, Pasirjati, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jabar 40616. Telepon: 0895-2017-2018

4. Toko Baju Anak Bandung Oshboss.kidsstore

Ada juga nih toko baju anak bandung yang menjual baju anak berkualitas dan harganya juga murah, yaitu Oshboss.kidsstore. Baju anak yang dijual di sini bahannya sangat recommended untuk anak. Adem dan enak dipakai.

Di samping itu, pelayanannya pun sangat memuaskan. Penjualnya ramah dan respon cepat. Jika berminat untuk membeli baju di grosir baju murah tangan pertama ini, datang langsung ke Jalan Bungursari Raya No 5 (BSR, RW.5, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40112.

Toko Baju Anak Bandung Oshboss.kidsstore buka setiap hari Senin sampai Sabtu. Mulai pukul 08.00 - 16.30 WIB dengan nomor telepon 0852-2180-0169. Yuk dapatkan baju import anak maupun lokal di Oshboss.kidsstore.


5. Lavita kids - Grosir Baju Anak Import

Lavita Kids merupakan tempat grosir baju anak import Bandung yang menjual berbagai pakaian anak anak yang lucu dan menggemaskan. Baju import anak laki-laki, baju import anak perempuan, baju anak import Korena dan baju import lainnya bisa kamu dapatkan di sini.

toko baju murah - supplier baju anak import tangan pertama Bandung -produsen baju - toko baju anak di bandung - grosir baju bandung - toko baju anak murah di bandung - produksi baju bandung - supplier baju grosir tangan pertama
Lavita kids - Grosir Baju Anak Import

Ingin berbelanja di supplier baju anak import tangan pertama Bandung Lavita kids? Kunjungi langsung alamatnya di Gg. Karya Bakti No.63, RT.01/RW.04, Margahayu Utara, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40224.

Lavita kids - Grosir Baju Anak Import buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB. Telepon: 0857-9780-2089. Pastikan kamu datang ke sini di hari dan jam buka ya.


6. ABADI GROSIR - Toko Baju Anak Murah di Bandung

Supplier baju anak murah tangan pertama sekaligus produsen baju Bandung recommende selanjutnya adalah Abadi Grosir. Alamatnya di Jalan Riung Sekar No.8 Cisaranten Kidul Kecamatan Gedebage Kompleks Riung Bandung No. 1, Cisaranten Kidul, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat 40295.

Untuk kamu yang lagi nyari toko baju anak murah terdekat dari perumahan Geo Arsi Residence, ABADI GROSIR - Toko Baju Anak Murah di Bandung adalah jawabannya. Toko ini buka pukul 08.00 - 17.00 WIB. Nomer Telepon / Whatsapp : +6283829840002.

Penutup - Supplier Baju Anak Import Tangan Pertama Bandung Plus Produk Lokal

Itulah tadi adalah beberapa toko baju anak murah di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa mendapatkan harga grosir sehingga cocok untuk dijual lagi. Mengenai supplier baju anak import tangan pertama Bandung, ada beberapa daftarnya juga di atas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Advertisement