Daftar Alamat Pabrik Handuk di Bandung Harga dan Kualitas Terbaik

Siapa nih yang lagi nyari alamat pabrik handuk di Bandung dengan harga sesuai kualitas? Memilih supplier handuk nggak semudah memilih supplier kain lainnya. 

Daftar Alamat Pabrik Handuk di Bandung Harga dan Kualitas Terbaik

Mengapa? Karena kain microfiber ini banyak banget macamnya dan fungsinya harus sama, yaitu bisa menyerap air dengan baik. Kebayang kan kalo lagi mandi terus kain handuk yang kamu pakai tidak bisa menyerap air?

Oleh karenanya, ketika kamu ingin berbisnis handuk, kamu harus memilih bahan kain yang berkualitas. Nah, buat kamu yang berdomisili di Bandung, aku ada beberapa rekomendasi supplier handuk di Bandung yang oke punya.

Baca Juga : Rekomendasi Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik Murah Bisa Dijual Lagi

Inilah Daftar Alamat Pabrik Handuk di Bandung dengan Kualitas Tak Diragukan

Penasaran di mana kamu bisa membeli kain handuk yang berkualitas? Yuk simak beberapa rekomendasi pabrik handuk di Bandung berikut ini:

Pusat Handuk 55

Grosir handuk murah harga pabrik yang bisa kamu kunjungi yang pertama adalah Pusat Handuk 55. Toko ini menjual aneka handuk dengan brand, warna, dan jenis yang berkualitas.

Alamatnya ada di Jl. Arjuna No.80, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40172. Toko buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 - 17.00 WIB dengan nomor telepon 0851-0036-7474.

BAHTERATEX

Selanjutnya alamat pabrik handuk di Bandung yang tak kalah oke adalah Bahteratex. Di sini memproduksi handuk berkualitas hotel. Cocok sekali buat kamu yang lagi bisnis handuk untuk hotel, souvenir, dan juga toko handuk dengan target market menengah ke atas.

Daftar Alamat Pabrik Handuk di Bandung Harga dan Kualitas Terbaik
BAHTERATEX

Tertarik mengunjungi pabrik handuk ini? Yuk langsung ke Jl. Soekarno Hatta No.760, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat 40614. Pabrik buka setiap Senin sampai Sabtu pukul 08.00 - 16.00 WIB. Telepon: 0816-600-773.

Rumah Handuk Bandung

Rumah Handuk merupakan salah satu distributor handuk di Bandung yang menyediakan handuk full cotton dengan berbagai merk. Daya serapnya sangay tinggi dengan jaminan kualitas kelembutan. Di sini menyediakan berbagai mavam ukuran  mulai dari baby sampai dewasa.

Pelayanannya sangat baik, reaponnya pun sangat cepat, dengan kualitas harga ramah di kantong. Kalau berniat untuk bekerjasama dengan Rumah Handuk Bandung bisa langsung datang ke Jl. Sari Indah VA No.53, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40283. Telepon: 0822-1630-0802.

Agen Handuk Terry Palmer

Rekomendasi pabrik handuk di Bandung selanjutnya adalah Agen Handuk Terry Palmer. Alamatnya ada di Jl. Atlas Raya No.11c, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40281.

Daftar Alamat Pabrik Handuk di Bandung Harga dan Kualitas Terbaik
Agen Handuk Terry Palmer

Agen Handuk Terry Palmer buka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB. Telepon 0821-2682-6777. Untuk melihat beberapa koleksinya, langsung aja ke alamat yang tertera di atas ya.

Alkaf Grosir

Kalau kamu berada di Bandung Wetan, maka grosir handuk terdekat ada di Alkaf Grosir. Alamat lengkapnya ada di Jalan Rangga Gempol No. 1 RT. 03 / RW. 04, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Grosir handuk murah harga pabrik ini buka setiap hari senin sampai sabtu dengan jam buka mulai pukul 09.00 WIB. Telepon: 0878-2345-2578.

Itu tadi adalah beberapa daftar alamat pabrik handuk di Bandung yang bisa kamu jadikan supplier. Untuk keamanan transaksi jangan lupa untuk langsung datang ke alamat yang tertera di masing-masing point. Selamat berwirausaha.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama