Advertisement

10+ Kursus Menjahit Surabaya Terbukti Sukses Meningkatkan Skill Menjahit

10+ Kursus Menjahit Surabaya Terbukti Sukses Meningkatkan Skill Menjahit

Kursus Menjahit Surabaya
 – Keterampilan menjahit bisa diperoleh dari dua arah. Yang pertama adalah belajar menjahit secara otodidak, dan yang kedua yaitu dengan mengikuti les jahit. Tentu ke dua pilihan ini masing-masing ada sisi menguntungkan dan merugikannya.

Jika kamu memilih belajar menjahit secara otodidak mungkin kamu tidak akan dipusingkan dengan biaya kursus menjahit. Berbeda dengan ketika kamu ingin bisa menjahit dan memilih kursus jahit sebagai media belajarmu.

Baca Juga : Supplier Baju Anak Import Tangan Pertama Bandung - Toko Baju Anak Bandung

Manfaat Mengikuti Kursus Menjahit

Namun, dengan mengikuti kursus menjahit tentu banyak sekali manfaat yang akan kamu dapatkan. Keterampilan menjahit sangat bermanfaat. Baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Kamu bisa memakai hasil karyamu sendiri dan menjahitkan pakaian untuk orang terdekat.

Tidak hanya itu, ilmu dari mengikuti kursus jahit bisa kamu jadikan modal dasar untuk membuka butik dan bisnis fashion lainnya. Ini merupakan sebuah peluang besar dalam berbisnis dan merangkul warga sekitar untuk bergabung, terutama di kota besar, seperti Surabaya.

Setelah mengikuti kursus menjahit, di samping bisa membuat baju sendiri, membuka butik, dan membuka lowongan pekerjaan bagi warga sekitar, dari les jahit juga bisa kamu gunakan untuk mendirikan kursus menjahit lagi.

10 Kursus Menjahit Surabaya Terbukti Sukses Meningkatkan Skill Menjahit

Nah, besar sekali kan peluang yang akan kita dapatkan dari mengikuti les jahit ini? Melihat peluang yang begitu besar, tidak mengherankan jika kemudian banyak sekali orang yang tertarik untuk membuka kelas menjahit dengan mendirikan lembaga atau kursus menjahit di beberapa kota, Surabaya salah satunya.

Di mana saja kursus menjahit Surabaya yang bisa kamu coba untuk meningkatkan keterampilan menjahitmu? Silakan simak artikel di bawah ini:

1. Elmodista Kursus Menjahit Surabaya

Elmodista merupakan salah satu tempat kursus menjahit Surabaya. Alamatnya ada di Ruko Pengampon Square. Blok B8. Di Elmodista Kursus Menjahit Surabaya, kamu akan belajar tentang membuat pola dan menjahit sesuai dengan kemampuan yang ingin kamu peroleh, jadi kamu bisa pilih sendiri pola apa yang sedang kamu butuhkan.

Elmodista Kursus Menjahit Surabaya
Elmodista Kursus Menjahit Surabaya

Dengan bermodalkan slogan “Menjahit, Menyenangkan” Elmodista Kursus Menjahit Surabaya juga terdapat fasilitas kelas dan ruangan yang nyaman.

Bagi kamu yang hobi selfie dan upload foto di Instagram, kursus menjahit surabaya ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya tempatnya juga Instagramble, lho.

Biaya Kursus Menjahit di Elmodista Surabaya

Untuk biaya kursus menjahit di Elmodista, harganya tidak terlalu mahal. Namun, karena tarif bisa berubah sewaktu-waktu, alangkah baiknya jika kamu langsung hubungi Elmodista kursus menjahit Surabaya guna mengetahui langsung berapa biaya kursus menjahit di sana.

Kontak Elmodista 

  • Alamat: Ruko Pengampon Square Blok B7, Jl. Semut Baru Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya 60161
  • Telepon: 031 353 30582
  • WA: 0 813 8084 3100
  • Email: cs@elmodista.com

2. Kursus Jahit Surabaya Yoeyoen Modes

Kursus Jahit Surabaya Yoyoen Modes adalah salah satu tempat les jahit yang terpopuler di Jawa Timur. Lokasinya berada di Perum Graha Asri Blok AB N0. 25 Sidoharjo Timur. Dengan bergabung di Kursus Jahit Surabaya Yoeyoen Modes, kalian juga bisa memperoleh banyak teman baru dan relasi juga.

Kursus Jahit Terdekat

Yoeyoen Modes, selain buka di Perum Graha Asri Blok AB N0. 25 Sidoharjo Timur, Kursus jahit Surabaya ini juga membuka cabang di Jalan Raya Lidah Wetan No. 139 (Ruko Blok D) Surabaya.

Lokasimu berada di mana, Guys? Di mana pun pilihlah kursus jahit terdekat dari kedua cabang yang didirikan oleh Yoeyoen Modes Surabaya.

3. Kursus Menjahit Surabaya Uno Education

Kursus menjahit Surabaya yang bisa kamu coba selanjutnya adalah Uno Education. Di Uno Education Surabaya kamu akan mendapatkan gratis biaya pendaftaran, modul pembelajaran, mentor yang sangat berpengalaman, bisa memilih pembingbing laki-laki atau perempuan, juga sertifikat bukti kelulusan.

Biaya Kursus Menjahit Surabaya Uno Education

Untuk biaya kursus menjahit Surabaya Uno Education ini dibagi menjadi 3 tingkat, yaitu:

  • Pemula : Rp 2.500.000,00/ 2 jam
  • Terampil : Rp 3.000.000,00 /2 jam
  • Mahir : Rp 5.000.000,00/2 jam

Jika kamu berniat untuk mengiikuti pelajaran di kursus menjahit Surabaya Uno Education, kamu bisa langsung kontak nomor telepon 0816658466 dengan alamat Email admin@unoeducation.id

4. Les Jahit LPKK Rose Surabaya

LPKK Rose adalah Lembaga Pelatihan Keterampilan Kerja di bidang dunia jahit menjahit yang beralamatkan di Jalan Kedung Tarukan No. 124 Surabaya.

Les Jahit LPKK Rose Surabaya, kamu bisa ikut program pendidikan menjahit dari tingkat pemula, tingkat terampil, tingkat mahir dan ahli mode yang disesuaikan dengan kurikulum kementrian pendidikan nasional.

Bukan hanya itu, Les Jahit LPKK Rose Surabaya juga menawarkan evaluasi belajar melalui ujian nasional layaknya sekolah kejuruan, lho. Bagaimana? Tertarik dengan les jahit Surabaya satu ini? Buruan datang ke alamat yang tercantum di atas.

5. Les Jahit Arva School of Fashion Surabaya

Kursus menjahit selanjutnya adalah Arva School of Fashion Surabaya. Kursus menjahit ini memiliki alamat di Jalan Sambas No.16. Arva School of Fashion Surabaya adalah salah satu lembaga pendidikan formal di Surabaya yang didirikan oleh Ibu Aryani Widagdo.

Les Jahit Arva School of Fashion Surabaya
Les Jahit Arva School of Fashion Surabaya

Berpengalaman selama 20 tahun lebih dibidang desain baju dan kecantikan, kursus menjahit Surabaya Arva School of Fashion sudah berhasil melahirkan banyak sekali desainer profesional yang bekerja sebagai penata busana para artis ibu kota.

6. Lia Les Jahit Surabaya

Lia Les Jahit Surabaya adalah salah satu lempat les jahit mandiri yang dikelola secara perorangan. So, jika kamu ingin biaya kursus menjahit yang agak miring namun tetap berkualitas, kamu bisa mencobanya di tempat ini.

Hubungi Lia Les Jahit Surabaya

Berikut adalah alamat yang bisa kamu hubungi jika berminat untuk belajar menjahit di sini:

  • Address: Jl. Jetis Kulon Gg. IX No.21, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60243
  • No. Telepon : (031) 8285643

7. Sekolah Menjahit dan Salon Tanpa Nama

Namanya kelihatan Aneh. Tapi memang itulah nama dari Kursus jahit Surabaya ini. Tanpa Nama ialah salah satu brand yang di usung oleh lembaga kursus jahit dan kecantikan yang beralamatkan di Jalan Sidotopo Lor No. 135 Surabaya.

Meski nama yang digunakan terkesan agak bagaimana gitu, tapi jangan salah. Kursus jahit Surabaya Tanpa Nama ini telah memiliki izin lho dalam menyelenggarakan kursus.

Di kursus jahit Surabaya Tanpa Nama kamu akan dibimbing oleh tenaga pengajar profesional dan berpengalaman di bidang jahit dan salon. Juga mendapatkan ijazah negara yang bisa kamu gunakan untuk melamar kerja setelah lulus dari Tanpa Nama Kursus Jahit Surabaya.

8. Indah Kursus Menjahit Busana Wanita

Kamu yang berdomisili di Surabaya terutama di area Sawahan, pilihlah kursus jahit terdekat satu ini, Indah Kursus Menjahit Busana Wanita.

Indah Kursus Menjahit Busana Wanita
Indah Kursus Menjahit Busana Wanita

Sesuai namanya, Indah Kursus Menjahit Busana Wanita hanya menerima les jahit busana wanita. Seperti kebaya, gamis, tunik, dan lainnya.

Di Mana Tempat Indah Kursus Menjahit Busana Wanita?

Jika berminat mendalami dunia menjahit busana wanita, seperti pola mukena dan pola celana wanita, kamu bisa kontak langsung Indah Kursus Menjahit Busana Wanita, dengan alamat Jl. Petemon Bar. No.137, Kupang Krajan, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60252. 0813-3139-5943

9. LKP YULI Surabaya

Ada lagi nih kursus menjahit yang tak kalah bagusnya, yaitu LKP YULI Surabaya. Di LKP YULI Surabaya juga sering mengadakan workshop ringan seputar menjahit.

Kontak LKP YULI Surabaya

  • Address: Jl. Simo Kalangan 1 No.10, Simomulyo, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60281
  • Jam buka: 08.00 – 17. 00 WIB
  • No. Tlp. (031) 5662736

10. Modes Beautiful

Rekomendasi kursus jahit Surabaya lainnya adalah Modes Beautiful. Tempat kursus ini beralamatkan di Blk. N – O Jl. Bentul V No.3, Jagir, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60244. Telepon : 0878-5149-8947. Datang saja langsung ke tempatnya setiap hari pukul 07.00 – 21.00 WIB.

11. Kursus Menjahit Surabaya Modes ARTHA

Terakhir, rekomendasi kursus jahit Surabaya adalah Modes ARTHA. Kamu Bisa datang langsung ke tempatnya atau telepon untuk mendapatkan informasi lebih cepatnya. Berikut adalah kontak Modes ARTHA les jahit yang bisa kamu hubungi:

Kontak Les Jahit Modes ARTHA

  • Address: Jalan Mastrip Warugunung No.14 A, Warugunung, Karang Pilang, Warugunung, Kec. Karang Pilang, Kota SBY, Jawa Timur 60221.
  • No. HP: 0812-3010-9789

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat kursus menjahit Surabaya yang bisa kamu datangi. Kamu bisa belajar menjahit dengan mentor yang andal, hebat dan profesional untuk mempercepat dalam mengasah skill menjahitmu.

Untuk yang bertanya tentang berapa biaya kursus jahit Surabaya di atas, kamu bisa langsung kontak kursus menjahit tadi lewat nomor ponsel atau alamat emailnya.

Aku tidak berani mencantumkan detail biaya kursus menjahit karena pasti akan berubah dan tidak sama antara tempat les jahit satu dengan yang lain. — 10 Kursus Menjahit Surabaya Terbukti Sukses Meningkatkan Skill Menjahit by Shalys Chan —

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Advertisement