Waspada! 8+ Inilah Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP

Waspada! 8+ Inilah Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP

Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP
- Suami di rumah sangat baik dan pengertian. Tapi, kok over protective dengan HP nya? Duuuh, bukan ngomporin, tapi memang perlu diwaspadai.

Zaman sekarag sudah semakin maju, model selingkuh juga semakin modern. Kamu sebagai istri jangan terlalu gaptek. Boleh percaya, tapi bodoh jangan. Buatku pribadi, selingkuh adalah hal yang paling tidak bisa termaafkan.

Baca Juga : Mengapa Suami Marah Jika Dituduh Selingkuh? Cari Tahu Penyebabnya

Apa Saja Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP?

Sebenarnya suami selingkuh sudah bisa kita ketahui dari gelagatnya yang tidak biasa. Mau selingkuh konvensional atau selingkuh modern. Namun, biar kamu nggak bingung dan hanya nambah stres pikiran, baca nih ciri-ciri suami selingkuh lewat ponsel berikut ini:

Aktivitas Memakai HP Semakin Meningkat

Jika dulu suami kamu pegang ponsel cuma jarang-jarang, sekarang makin sering dan makin meningkat. Bahkan bisa 24 jam cuma ditinggal sebentar seperti ketika ke kamar mandi. Atau jangan-jangan ke kamar mandi pun bawa ponsel.

Suami yang menghabiskan lebih banyak waktu di HPnya, sering cek notifikasi, dan terlihat sibuk dengan HPnya pas lagi sama kamu, bisa jadi tanda-tanda perselingkuhan. kamu harus waspada ya, Cantik.

Lebih Protektif dengan HP

Ketika suami sudah mulai protektif dengan ponselnya bisa jadi dia ada main di belakang. Apalagi yang biasanya ponsel dikunci tapi kamu tahu kuncinya lalu kemudian diganti dan kamu nggak dapat akses.

Suami yang tiba-tiba menjadi protektif dengan HPnya, seperti selalu membawanya ke mana pun, memasang password, dan tidak mau memberikan aksesnya ke kamu, patut dicurigai.

Ada Nama Asing di Kontak Ponsel

Idealnya kamu sebagai istri kenal dengan nama-nama di kontak suami kamu. Ketika ada nama yang tidak biasa dan asing, kamu harus berhati-hati dengan ini.

Apa Saja Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP?
Ada Nama Asing di Kontak Ponsel

Namun, biar nggak jadi fitnah, coba tanyakan hal tersebut ke suami. Waktu sikapnya berubah mencurigakan, tiba-tiba baik, gagap, atau tiba-tiba marah, berarti ada indikasi dia melakukan selingkuh.

Punya Handphone Lain yang Disembunyikan

Hari modern seperti ini punya dua ponsel itu sangat wajar, apalagi suami kamu adalah pekerja yang sibuk dan butuh ponsel khusus. Tapi ketika tiba-tiba kamu menemukan ponsel lain yang tidak pernah kamu lihat sebelumnya ini artinya ada sebuah ketidakberesan.

Bisa jadi ponsel tersebut dipakai khusus untuk menghubungi selingkuhannya. Kalau kamu nemu HP lain, tanyakan baik-baik alasannya serta lihat responnya. Jika dia biasa saja saat menjelaskan dan terkesan masuk akal, mungkin suami kamu tidak melakukan perselingkuhan.

Sering Berinteraksi dengan Nomor Tak Dikenal

Biar selingkuh tidak ketahuan, kadang orang milih buat nggak nyimpan nomor HP selingkuhannya. Meski begitu, coba perhatikan. Jika nomor yang sama tersebut sering chat atau telepon, kamu perlu waspada.

Apa Saja Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP?
Sering Berinteraksi dengan Nomor Tak Dikenal

Apalagi ketika telepon atau chat dengan orang tersebut terjadi di jam-jam yang kurang wajar. Tengah malam atau pagi-pagi buta misalnya. Kamu kudu waspada karena ini adalah ciri suami selingkuh lewat HP.

Lebih Aktiv di Sosial Media

Kamu berhak curiga saat suami biasanya tidak menyentuh media sosial lalu kemudian aktif banget main sosmed. Kamu patut lebih curiga ketika media sosial lebih menyita waktu dia ketimbang meluangkan waktunya buat kamu.

Bahkan rutinitas sehari-hari pun terganggu. Kalau ini ada pada suami kamu tingkatkan kewaspadaan, ya. Bisa jadi ini adalah ciri-ciri suami selingkuh di media sosial lho.

Ngejauh Waktu Dia Lagi Nerima Telepon

Suami selingkuh lewat ponsel juga bisa dilihat saat dia lagi menerima telepon. Normalnya, telepon dari seseorang tidak akan bersifat rahasia di depan pasangan. Nah kalau dia sampai menerima panggilan pas ada kamu dan menghindar, berarti ada sesuatu dong.

ciri-ciri suami selingkuh di media sosial - Apa Saja Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP?
Ngejauh Waktu Dia Lagi Nerima Telepon

Apalagi kalau raut mukanya gelisah dan ada rasa cemas. Padahal waktu telepon dengan yang lain sikapnya biasa saja. Kalau udah begini coba minta penjelasan ke dia.

Menghapus Riwayat Panggilan dan Chat

Selanjutnya, ciri-ciri suami selingkuh lewat HP ialah mengapus history chat dan panggilan. Kalau suami kamu bukan tipe orang yang mudah terganggu dengan riwayat panggilan dan chat sebelumnya, lalu tiba-tiba gemar menghapus, ini masuk kategori aneh.

Bisa jadi suami kamu ada perempuan lain dan menghapus histori tersebut adalah bentuk menutupi kelakuannya atau menghilangkan barang bukti. Coba tanya ke suami agar tidak mengganggu pikiran kamu dan analisa reaksinya.

Ada Foto Mesra dengan Perempuan Lain di Handphone

Harusnya apapun yang terjadi dan dengan siapapun, tidak ada foto mesra di galeri ponsel suami, kecuali sama kamu. Pas kamu nemu foto mesra tersebut, entah itu di galeri, WA, instagram, dan media sosial lainnya bisa jadi ini adalah gelagat suami selingkuh.

ciri-ciri suami selingkuh di media sosial - Apa Saja Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP?
Waspada! 8+ Inilah Ciri-ciri Suami Selingkuh Lewat HP

Langsung tanya ke suami kalau kamu mendapati foro mesra laki-laki kamu dengan wanita lain. cari tahu alasan dan jawabannya. Jika dia jawab itu hanya candaan, please ajari dia bercanda yang sehat.

Itulah tadi beberapa ciri-ciri suami selingkuh lewat HP yang kudu banget seorang istri ketahui. Meskipun ini tidak akurat, tapi kamu juga perlu meningkatkan kewaspadaan.

Jika ada satu hal saja dari point di atas, segera bicarakan. Ingat, komunikasi dan kejujuran adalah pondasi utama sebuah hubungan pernikahan.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama