6 Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap - Cek Toko Tas Terdekat


Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap
 – Mencarikan tas sekolah anak tidaklah semudah mencari tas dewasa. Mungkin kita bisa membeli tas untuk kita sendiri di marketplace. Kita sudah tahu jenis bahan tas tersebut serta ukuran dan modelnya.

Namun, jika kita membutuhkan tas sekolah untuk anak atau keponakan kita, membeli tas sekolah via online tidaklah disarankan. Anak punya selera dan pilihannya sendiri.

Meski di toko tas online sudah ada gambar dan deskripsinya, jika tidak memegang langsung tetap tidak afdhol. Itulah kenapa toko tas sekolah terdekat tetap punya pelanggan meski toko online sudah menjamur.

Baca Juga : Cari Konveksi Tas Wanita Jakarta untuk Segala Keperluan? Di Sini Gudangnya

Inilah Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap Beserta Alamatnya

Kamu berada di Jogja dan sedang mencari toko tas di Yogyakarta dengan koleksi berbagai model dan desain yang trendy, berikut kami rekomendasikan berbagai toko tas sekolah di Jogja yang bisa kamu kunjungi.

1. Pusat Tas Jogja – Dallas Tas

Toko tas sekolah di Jogja terlengkap Dallas Tas bisa dibilang pusat tas Jogja atau surganya tas di Jogja. Harga tas di sini tergolong murah dibanding dengan toko tas lainnya.

Pilihannya juga sangat lengkap. Dijamin kamu akan menemukan tas yang cocok untuk anak ketika berbelanja di toko Dallas Tas.

Inilah Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap Beserta Alamatnya
Pusat Tas Jogja – Dallas Tas

Tidak hanya tas sekolah. Dallas Tas juga jual tas wanita Jogja dan beberapa model koper dengan kualitas tinggi. Selain itu ada juga tas dewasa, tas pinggang, dan lainnya. Pokoknya semua kebutuhan tas bisa langsung cari di Dallas Tas Pusat Tas Jogja.

Kontak Pusat Tas Jogja – Dallas Tas

  • Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No.70, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222.
  • Telepon : (0274) 513567
  • Jam Buka : Toko tas sekolah di Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

2. Rei Toko Tas Jogja

Salah satu toko tas di Jogja Terlengkap adalah Toko Tas Rei. Lokasi toko ini sangat strategis dan cukup terlihat dari jalan raya atau jalan utama. Beberapa perlengkapan aktivitas outdoor juga bisa kamu temukan di sana.

Ada sepatu, tenda, rock climbing, dan peralatan bagi pencinta alam lainnya juga tersedia di sana. Dengan harga standar (cenderung murah) serta ketersediaan stok yang cukup banyak membuat semua pelanggan toko tas jogja murah Rei merasa nyaman berbelanja di sini.

Kontak Rei Toko Tas Jogja

  • Alamat : Jl. C. Simanjuntak No.10, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
  • Telepon : (0274) 566752
  • Jam Buka : Rei Toko Tas Jogja buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

3. Toko Tas Elizabeth Jogja – Toko Tas Branded di Jogja

Siapa yang sedang mencari toko tas branded di Jogja? Kamu bisa pilih Toko Tas Elizabeth Jogja. Selama lebih dari 50 tahun, Elizabeth terus mempertahankan standar tinggi untuk desain maupun material produk, dengan prinsip kualitas dan integritas yang mendefinisikan perusahaan.

Inilah Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap Beserta Alamatnya
Toko Tas Elizabeth Jogja – Toko Tas Branded di Jogja

Toko Tas Elizabeth Jogja juga mengkombinasikan desain unik dari mode tren terkini. Hingga saat ini, Elizabeth telah berkembang pesat sebagai penjual tas terbaik dan juga toko tas sekolah di Jogja terlengkap serta memiliki 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga mampu menyediakan produk terbaik untuk masyarakat.

Kontak Toko Tas Elizabeth Jogja – Toko Tas Branded di Jogja

  • Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No.60, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55221.
  • Telepon : 082218136730 / (0274) 589227
  • Website : https://elizabeth.co.id/

4. Canada – Toko Tas Jogja Murah

Rekomendasi toko tas pendidikan Jogja terlengkap selanjutnya adalah Canada Toko Tas Jogja Murah. Selain tas sekolah, toko ini juga menjual tote bag dan perlengkapan lainnya. Seperti sepatu, sandal kaos kaki, ikat pinggang, koper, sepatu pesta, tas kantor dan lainnya.

Kontak Canada – Toko Tas Jogja Murah

Untuk melihat beberapa koleksi dari toko tas sekolah di Jogja terlengkap ini silakan hubungi kontak di bawah ini:

  • Alamat : Jalan Jendral Jl. Urip Sumoharjo No.46, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55222.
  • Telepon : (0274) 555558
  • Jam Buka : Canada – Toko Tas Jogja Murah buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

5. Toko Manja – Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap

Rekomendasi tempat jual tas sekolah trendy lainnya adalah Toko Manja. Toko tas di Yogyakarta ini menjual berbagai jenis tas dan koper. Jadi tidak terbatas tas sekolah saja.

Inilah Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap Beserta Alamatnya
Toko Manja – Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap

Tidak heran lagi jika banyak pelanggan yang merekomendasikan toko tas Jogja ini kepada sahabat, keluarga, dan tetangga mereka.

Kontak – Toko Manja – Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap

  • Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No.23, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
  • Telepon : (0274) 513921
  • Jam Buka : Toko tas sekolah terdekat area Urip Sumoharjo ini buka setiap hari. Mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

6. Toko Tas Exsport

Lokasinya di Jl. C. Simanjuntak No.66B, Terban, Kec. Gondokusuman Yogyakarta. Tempat ini bagus banget buat nyari tas sekolah anak-anak yang ceria dan pastinya fungsional.

Mereka punya berbagai macam tas dengan tema kartun populer dan karakter anak-anak yang bikin proses belajar jadi lebih seru. Telepon (0274) 566611

Penutup – Toko Tas Sekolah di Jogja Terlengkap – Cek Toko Tas Terdekat di Wilayahmu

Banyak sekali toko tas sekolah di beberapa marketplace dan toko online. Namun, tetap saja tidak sama ketika kita langsung ke toko tas dan memegang langsung tas tersebut.

Apalagi kebiasaan anak yang suka punya pilihan sendiri dan tidak bisa diganggu gugat. Lebih baik kita membelinya di toko tas terdekat dan mengajak anak terlibat langsung dalam memilih tas yang mereka idamkan.

Ya udah, gitu aja sih! Cari tas sekolah di Jogja gampang banget. Ada banyak toko dengan pilihan tas yang keren dan lengkap.

Dari yang lucu-lucu buat anak-anak sampe yang eksklusif, semua ada. Jadi, langsung aja ke sana, beli tasnya, dan semoga dapet yang pas buat kamu! Sukses terus di sekolah!

Beberapa rekomendasi toko tas di Jogja terlengkap beserta alamatnya di atas kami sajikan sebagai inspirasi toko tas Jogja yang bisa kamu kunjungi.

Silakan datang langsung di alamat yang sudah tertera untuk melihat koleksi lengkap serta harga tas yang anak pilih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama