Jasa Jahit Gorden Recommended untuk Keindahan Interior Rumah


Jasa Jahit Gorden Recommended untuk Keindahan Interior Rumah
Jasa Jahit Gorden

Jasa Jahit Gorden - Gorden merupakan salah satu aksesoris rumah yang biasanya dipasang di jendela ruang tamu, kamar tidur, ataupun di antara dua ruangan untuk dijadikan sekat. Banyak gorden murah siap pasang yang dijual di pasar dan toko, baik toko online maupun offline.

Masalah dari adanya gorden murah ini adalah kadang jendela atau ruang partisi ukurannya tidak sama antara rumah satu dengan rumah lain. Oleh karenanya, mau tidak mau kita harus membuat gorden custom untuk menyesuaikan ukuran jendela rumah dengan bantuan penyedia jasa jahit gorden terdekat.

Baca Juga : Konveksi Gamis Surabaya Murah untuk Supplier Usaha Baju

Rekomendasi Jasa Jahit Gorden untuk Keindahan dan Kecantikan Rumah

Kamu ingin membuat gorden custom untuk mempercantik interior rumah? Atau sedang membutuhkan tukang jahit gorden karena sedang ingin berbisnis jual gorden siap pakai? Yuk intip beberapa daftar jasa jahit gorden yang mungkin bisa membantu masalahmu di bawah ini.

1. Mei Life Gorden Surabaya

Rekomendasi jasa jahit gorden yang pertama adalah Mei Life Gorden Surabaya. Hasil jahitan di sini sangat rapi dan cantik. Yang terpenting harganya juga terjangkau. Mereka melayani penjualan produk ke seluruh Indonesia.

Untuk kamu yang berminat bekerja sama dengan Mei Life Gorden Surabaya atau ingin tahu ongkos jahit gorden yang mereka patok, kamu bisa datang di alamat: Jl. Tambak Wedi Tengah Timur No.40, Tambak Wedi, Kec. Kenjeran, Surabaya Jawa Timur 60126. Telepon: 0852-2052-8555.


2. Raja Gorden - Jasa Jahit Gorden Terbaik

Rekomendasi jasa jahit gorden lainnya adalah Raja Gorden. Perusahaan ini merupakan perusahaan online yang bergerak di bidang penjualan gorden dan merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai kebutuhan gorden dengan lengkap.

Mengapa Harus Memilih Jasa Jahit Gorden Raja Gorden Tangerang?

  1. Menghasilkan produk / jahitan gorden berkualitas tinggi untuk memenuhi kepuasan pelanggan.
  2. Menyediakan bahan gorden berkualitas dengan banyak pilihan sehingga dapat memenuhi keinginan pelanggan yang begitu beragam.
  3. Memberikan layanan tepat waktu dalam proses pengerjaan dan pemasangan gorden.
  4. Menjangkau seluruh area potensial di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Berupaya secara terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Beberapa produk gorden yang kami sediakan : gorden kantor, gorden hotel, gorden rumah sakit, gorden minimalis, gorden klasik sampai gorden anak.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Yuk langsung datangi alamatnya di Jln Hidup Baru No.9 Serua Kota Tangerang Selatan Jawa Barat 15414. Telepon 081219643240. Bisa juga kunjungi website https://rajagorden.co.id/ untuk mengintip beberapa produk gordennya.


3. Salwas Gorden Jombang

Siapa nih yang berada di Jombang dan sedang mencari jasa jahit gorden murah dengan hasil jahit yang cantik dan rapi? Tepat sekali. Pilihan terbaiknya adalah Salwas Gorden Jombang. Di sini kamu bisa mendapatkan pelayanan free konsultasi. Harga terbaik kualitas wahid. Dijamin tidak akan mengecewakan.

Jasa jahit gorden - tukang jahit gorden - ongkos jahit gorden per meter - gorden murah - gorden custom
Jasa Jahit Gorden - Salwas Gorden Jombang

Untuk mengetahui langsung berapa ongkos jahit gorden per meter di Salwas Gorden, silakan datang di alamat : Janti, Kec. Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61485. Telepon: 0812-5230-5054. Tukang jahit gorden ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 20.30 WIB.


4. Jasa Jahit Gorden Jakarta

Gorden Jakarta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan gorden. Di sini juga menyediakan berbagai kebutuhan gorden lengkap untuk jendela rumah, kantor, dan apartemen. Dengan berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang gorden, menjadikan Jasa Jahit Gorden Jakarta tidak lagi diragukan kualitasnya.

Gorden rumahmu akan dijahit dengan rapih presisi sesuai dengan ukuran yang kamu pesan. Kamu bisa langsung datang di alamat Ruko Grand Centro Blok B25, Pesanggrahan, Jakarta Selatan atau telepon di nomor 081239393636 untuk pemesanannya. Bisa juga klik https://www.gordenjakarta.id/ untuk info lebih lengkapnya.


5. Mulya Gorden Interior

Dari Jakarta kita lanjut ke Sidoarjo. Salah satu jasa jahit gorden recommended adalah Mulya Gorden Interior Sidoarjo. Perusahaan ini melayani jasa pembuatan dan penjualan gorden, vertical bilnd, dan accesories gorden.

Mereka siap membantumu dalam kebutuhan desain rumah, kantor, hotel, villa, dll. Berbagai model model gorden mereka sediakan untukmu. khususnya yang di wilayah Sidoarjo, Surabaya, Krian, dan sekitarnya.

Keterangan lebih lanjut tentang ongkos jahit gorden per meten serta aneka bahan gorden bisa langsung ke alamat Jl. Kutuk Barat No.268, Cangkring, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61214. Telepon: 0823-3253-2000


6. Family Gorden - Tukang Jahit Gorden

Jasa jahit gorden yang bisa kamu pilih selanjutnya adalah Family Gorden. Tiap kamu butuh tukang jahit gorden, tim mereka akan langsung survey, ukur, dan pasang gorden langsung di lokasimu. Dengan begini kamu tidak perlu bingung beli gorden di mana untuk mempercantik tirai rumah.

Jasa jahit gorden - tukang jahit gorden - ongkos jahit gorden per meter - gorden murah - gorden custom
Family Gorden - Tukang Jahit Gorden

Tertarik untuk jahit gorden di sini? Yuk langsung datangi tempatnya di Jl. Proklamasi No. 19 Rt 02/17  [BKPM] Mekarjaya Sukmajaya Depok Jawa Barat Indonesia. Telepon 0813-8163-8843. Untuk kamu yang ingin mengintip koleksiny, bisa klik http://www.familigorden.com/.


7. Jasa Jahit Gorden Malang Terbaik - Yumindo Gorden

YUMINDO adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang dekorasi ruangan yang bertujuan untuk meningkatkan keindahan ruangan demi terciptanya ruangan yang nyaman untuk di tempati. Dengan bertumpu pada 3 nilai pokok: tepat waktu, tepat ukuran dan tepat selera.

Jika ingin mengetahui informasi apapun tentang Jasa Jahit Gorden Malang Terbaik - Yumindo Gorden, silakan datang ke alamat Jl. Semanggi Timur Jl. Soekarno - Hatta No.Kav 1A, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65145. Telepon: 0811-3601-560.


Ongkos Jahit Gorden Per Meter

Berapa ongkos menjahit gorden? Ongkos jahit gorden per meter tentunya bermacam-macam. Ini dipengaruhi oleh bahan gorden serta wilayah jasa jahit gorden yang dimaksud.

Ongkos Jahit Gorden Per Meter Plus Kain untuk Bahan Dimout

  • Ongkos jahit gorden per meter plus kain dimout standart quality Rp 110 per meter.
  • Ongkos jahit gorden per meter plus kain dimout best quality Rp 180 per meter.
  • Ongkos jahit gorden per meter plus kain dimout premium quality Rp 280 per meter.


Ongkos Jahit Gorden Per Meter Plus Kain untuk Bahan Blackout 

  • Ongkos jahit gorden per meter plus kain blackout standart quality Rp 120 ribuan per meter.
  • Ongkos jahit gorden per meter plus kain blackout best quality Rp 280 ribuan per meter.
  • Ongkos jahit gorden per meter plus kain blackout premium quality Rp 380 ribuan per meter.


Ongkos Jahit Gorden Per Meter Plus Kain untuk Bahan Vitrase

  • Ongkos jahit gorden per meter plus kain vitrase standart quality Rp 90 ribuan per meter.
  • Ongkos jahit gorden per meter plus kain vitrase best qualtiy Rp 150 ribuan per meter.
  • Ongkos jahit gorden per meter plus kain vitrase premium quality Rp 260 ribuan per meter.

Berapa ongkos mesjahit gorden? Di atas sudah kita ketahui beberapa harga bahan gorden serta ongkos jahit gorden permeter. Lalu untuk harga jahitnya saja berapa?

  • Ongkos jahit gorden per meter di Buxani Home Design adalah 15.000 per meter
  • Di Sadara.Sukses bukan lagi ongkos jahit gorden per meter melainkan perlembarnya adalah 8.000
  • Ongkos jahit gerden per meter plus kain untuk horden rumah sakit di Suplier Gorden Tangerang Selatan adalah 70.000
  • Di elahordengnazwa juga bukan ongkos jahit gorden permeter tapi per potong 7.500 sampai 12.500

Penutup - Jasa Jahit Gorden Recommended untuk Keindahan Interior Rumah

Itulah tadi beberapa rekomendasi jasa jahit gorden yang bisa kamu pilih. Silakan sesuaikan sendiri dengan lokasimu untuk mendapatkan tukang jahit gorden terdekat agar bisa menghemat ongkos kirim atau ongkos transportasi petugasnya.

Selain beberapa jasa jahit gorden di atas, tentunya masih banyak lagi penjual gorden murah yang juga melayani pembuatan gorden custom. Jika kamu mempunyai rekomendasi yang lain, silakan berbagi informasi di kolom komentar agar lebih bermanfaat untuk orang banyak.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama