Supplier Mukena Murah Tangan Pertama Jual Lagi Untung Banyak

Supplier Mukena Murah Tangan Pertama Jual Lagi Untung Banyak

Supplier Mukena Murah Tangan Pertama
 – Mukena, sebagai salah satu perlengkapan ibadah bagi perempuan Muslim, memiliki pangsa pasar yang cukup besar.

Kamu lagi nyari peluang bisnis yang cuan? Jualan mukena bisa jadi pilihan yang tepat nih! Permintaan mukena di Indonesia tuh tinggi banget, lho. Tapi, biar cuan makin maksimal, kamu harus tau nih di mana bisa dapetin mukena murah dengan kualitas oke punya.

Baca Juga : Grosir Kerudung Murah 5000 Surabaya - Tempatnya Kulakan Jilbab

Cari Supplier Mukena Murah Tangan Pertama Dimana?

Tenang aja, Shalys Chan bakal kasih tau lo daftar supplier mukena murah tangan pertama yang bisa bikin untung berlimpah!

BUNDA SHOP TAJUR – DISTRIBUTOR MUKENA DANRA

Rekomendasi supplier mukena yang pertama adalah Bunda Shop Tajur. Alamatnya ada di Jalan Raya Tajur No. 122 RT. 03. RW. 02, Gg. Muara 1, Sindangrasa, Bogor Timur, RT.02/RW.02, Sindangrasa, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143.

BUNDA SHOP TAJUR – DISTRIBUTOR MUKENA DANRA
BUNDA SHOP TAJUR – DISTRIBUTOR MUKENA DANRA

Mereka menawarkan mukena dengan berbagai desain dan bahan berkualitas tinggi. Harga yang mereka tawarkan sangat bersaing, membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk bisnis mukena kamu. Telepon. 0838-2009-0876.

Marwah Grosir Mukena Surabaya

Toko Mawar Grosir Mukena adalah produsen besar mukenah yang telah mendistribusikan produknya ke berbagai daerah di Indonesia. Mereka menawarkan harga grosir yang sangat kompetitif untuk pembelian dalam jumlah besar.

Marwah Grosir Mukena Surabaya
Marwah Grosir Mukena Surabaya

Produk-produk mereka terkenal dengan kualitas tinggi dan desain yang elegan. Tertarik untuk belanja di sini? Langsung datang di Jl Dupak Raya no 1 Gundih Pusat Grosir Surabaya Lt.3 Blok G5 No.3, Gundih, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60172. Telp. 0812-1738-2899.

Mukena Tsurayya Solo

Selanjutnya supplier mukena murah tangan pertama yang nggak kalah bagus adalah Mukena Trurayya Solo. Bahan yang ditawarkan adalah kain rayon dengan karakteristik adem dan nyaman dipakai.

Mukena Tsurayya Solo
Mukena Tsurayya Solo

Konveksi mukena ini ada di Jl. Opak 7, Losari, RT.07/RW.01, Semanggi, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57191. Telepon 0856-4727-1010. Yuk segela kulakan mukena dengan model lengkap dan pelayanan yang cepat dan baik di Mukena Tsurayya Solo.

Mode Mukena Store Bandung

Toko Mode Mukena adalah supplier yang menyediakan mukena dengan harga yang terjangkau untuk berbagai tingkatan kualitas. Mereka juga menawarkan layanan pembelian dalam jumlah besar dengan diskon yang menarik.

Mode Mukena Store Bandung
Mode Mukena Store Bandung

Dengan berbagai pilihan produk, kamu bisa menyesuaikan stok toko sesuai permintaan pelanggan. Toko peralatan sholat ini beralamatkan di Pasar Baru Trade Center, Lantai 1 Blok B2 No. 57, Jl. Otto Iskandar Dinata No.70, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung. 0812-2314-233.

Sultan Grosir Mukena Semarang

Rekomendasi grosir mukena tangan pertama selanjutnya adalah Sultan Grosir Mukena. Tidak hanya mukenah saja. Di sini juga merupakan supplier sajadah, sarung, handuk, dan gift set lainnya dengan harga murah.

Sultan Grosir Mukena Semarang
Sultan Grosir Mukena Semarang

Toko ini ada di Jl. Kauman No.86, Bangunharjo, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139. Telepon 0888-0330-8888. Toko buka setiap hari senin sampai sabtu pukul 08.00 – 18.30 WIB.

Tips Buat Pilih Supplier Mukena Murah Tangan Pertama

Kalau mau jualan atau berbisnis, jangan asal pilih supplier. Buat kamu yang masih bingung, ini ada beberapa tips memilih supplier berkualitas untuk usaha kamu.

Cek Kualitas Produk

Jangan lupa minta sampel produk sebelum beli banyak. Biar ga nyesel, pastiin kualitasnya bagus dan sesuai sama yang diharapin pelanggan.

Nawar Harga dan Syarat Pembelian

Di sini boleh banget nawar-nawar harga dan syarat pembelian. Beberapa supplier pasti bisa kasih harga spesial buat pembelian dalam jumlah besar.

Lihat Kebijakan Pengiriman dan Garansi

Pastiin kebijakan pengiriman dan garansi-nya oke. Biar ga ribet kalo misalnya ada produk yang cacat atau rusak.

Bandingin Banyak Supplier

Sebelum milih, coba deh bandingin beberapa supplier. Biar bisa dapet yang paling oke dan sesuai sama kebutuhan bisnismu.

Penutup – Daftar Supplier Mukena Tangan Pertama

Nah, semoga daftar supplier mukena murah tangan pertama ini membantu banget buat memajukan bisnismu! Jangan ragu untuk eksplorasi lebih lanjut, cek sample produk, dan lakukan negosiasi yang pintar.

Semoga bisnis mukena kamu makin sukses, diterima pasar dengan baik, dan tentunya, untungnya makin banyak! Happy selling, dan semoga sukses selalu! Shalyschan


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama