Rekomendasi 5 Produsen Tas Spunbond Surabaya Bisa Plus Sablon

Produsen Tas Spunbond Surabaya – Banyak sekali orang yang berminat dengan tas spunbond. Selain praktis dan ringan, kelebihan lain dari jenis tas ini adalah tidak mengandung bahan kimia dan tentu saja ramah lingkungan.

Rekomendasi 5 Produsen Tas Spunbond Surabaya Bisa Plus Sablon

Cocok sekali dijadikan pengganti tas berbahan plastik yang sampahnya tidak bisa diuraikan. Tas ini sangat kuat dan bisa menampung beban berat. Orang-orang sudah beralih ke tas spunbond untuk keperluan shopping karena tidak mudah rusak sehingga masih bisa dipakai di kemudian hari.

Bahkan banyak orang yang menggunakan goodie bag bahan spunbond untuk souvenir pernikahan atau juga tas promosi.

Baca Juga : Kulakan Baju 10000 Murah Harga Pabrik Mantap Dijual Ulang

Inilah Daftar Produsen Tas Spunbond Murah Surabaya Grosir dan Eceran

Kamu ingin membuat goodie bag bahan spunbond untuk promosi perusahaan, seminar, atau souvenir pernikahan? Kalau begitu, intip beberapa produsen tas spunbond Surabaya dan sekitarnya di bawah ini, yuk.

1. Distributor Tas Spunbond Surabaya – Alena Spunbond

Kamu sedang mencari produsen tas spunbond dan tidak menemukannya? Daripada capek muter-muter, jatuhkan pilihanmu di Alena Spunbond Surabaya. Di sini kamu bisa pesan tas spunbond custom untuk pernikahan, ulang tahun, promosi, oleh-oleh haji, tas lebaran dan keperluan lainnya.

Distributor Tas Spunbond Surabaya – Alena Spunbond
Distributor Tas Spunbond Surabaya – Alena Spunbond

Kualitas produk goodie bag bahan spunbond yang dihasilkan sangat bagus. Pelayanannya pun sangat ramah dan memuaskan. Desain dan ukuran goodie bag spunbond pun bisa kamu request sesuai dengan keinginanmu. Jadi tidak perlu lagi pusing-pusing mencari ukuran tas yang tidak biasa diproduksi masal.

Jika kamu tertarik dengan memesannya, silakang datangi alamat Distributor Tas Spunbond Surabaya – Alena Spunbond di Jl. Gayung Kebonsari No.45 – 47, Ketintang, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235. Telepon : 0812-1466-7899 pada pukul 10.00-15.00 WIB. Buka setiap hari selain hari Minggu.

2. Produsen Tas Spunbond Murah Surabaya – Althea Ecobag

Rekomendasi produsen tas spunbond di Surabaya selanjutnya adalah Tasecobag – Produsen Tas Spunbond Murah Surabaya. Kalau kamu butuh goodie bag bahan spunbond untuk acara seminar, hajatan dan sebagai sarana promosi produk bisa langsung pesan di Althea Ecobag Surabaya.

Dengan material yang tebal sehingga penggunaannya akan lebih awet dan dapat digunakan berkali-kali sehingga dapat membantu kita untuk mengurangi sampah plastik. Butuh tas spunbond sablon dengan desain yang menarik? Di sini juga bisa tambah sablon sesuai keinginanmu.

Kalau tertarik langsung saja datang ke Jl. Mawar No.52, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262 setiap hari senin sampai sabtu mulai pukul 09.00 – 17.00. Untuk pelayanan online, buka selama 24 jam dengan nomor telepon : 0853-3437-2053

3. CV. Focus Alfasarana – Tas Spunbond Custom

CV. Focus Alfasarana merupakan produsen konveksi tas custom. Mereka memproduksi berbagai macam jenis tas yang dapat dipesan sesuai keinginan dan kebutuhanmu. Dengan bahan material berkualitas dan didukung SDM profesional, menjadikan suatu keunggulan pabrik tas custom ini.

CV. Focus Alfasarana – Tas Spunbond Custom
CV. Focus Alfasarana – Tas Spunbond Custom

Pengerjaan selalu tepat waktu dan hasilnya selalu memuaskan sesuai dengan permintaan. Kamu sedang mencari ukuran goodie bag besar, tas spunbond 30×40, tas spunbond ukuran besar, tas spunbond ukuran kecil, tas spunbond putih, polos, atau motif? Semuanya jenis ukuran goodie bag spunbond ada di sini.

Penasaran dengan koleksi CV. Focus Alfasarana – Produsen Tas Spunbond Surabaya? Yuk datang di alamat: Jl. Medokan Asri Timur RL V/i-16, Kali Rungkut, Rungkut, Surabaya City, East Java 60293. Telepon : (031) 87862547. Kamu bisa datang setiap hari kecuali hari minggu. Mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

4. Tas Spunbond Surabaya

Jika kamu butuh goodie bag bahan spunbond untuk acara ulang tahun, souvenir, hampers, tas hajatan, tas promosi dan lain sebagainya bisa pesan langsung di produsen tas spunbond Surabaya Jl. Kemayoran baru gang 2 no. 6a, Jl. Kemayoran Baru Gg. III No.46, Kota SBY, Jawa Timur 60676.

Tas Spunbond Surabaya ini buka setiap hari senin sampai jumat dari pukul 08.00 – 16.00. Kamu dapat memesan secara offline dengan mengunjungi alamat di atas atau bertanya-tanya dahulu di nomor telepon : 0812-1694-3672.

5. Rumah Tas Spunbond Surabaya

Rumah Tas Spunbond merupakan pabrik tas kain berbahan spunbond yang ramah lingkungan. Produsen tas spunbond Surabaya ini mengutamakan kualitas bahan jahitan dan hasil sablon logo serta ketepatan waktu pengiriman.

Rumah Tas Spunbond Surabaya
Rumah Tas Spunbond Surabaya

Bagaimana dengan harga? Jangan khawatir. Pesan tas kain spunbond di sini murah tanpa mengabaikan kualitas. Proses pengerjaannya pun bisa lihat langsung. Kamu juga bisa menjadikan pabrik tas ini sebagai supplier tas spunbond, karena di sini juga menerima reseller yang ingin bekerja sama.

Segala macam ukuran goodie bag spunbond tersedia di sini. Ada tas spunbond 30×40. Ada juga tas spunbond ukuran kecil, besar, tas spunbond polos aneka warna, tas spunbond putih, motif dan lain sebagainya. Produknya pun tak kalah dengan supplier tote bag Bandung terkenal.

Biar tidak penasaran, silakan mengunjungi produsen tas spunbond Surabaya ini di Jl. Tempel Sukorejo I No.47, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60235. Telepon : 0818-0300-5333. Buka hari senin sampai sabtu mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

6. Althea Ecobag

Satu lagi jual tas spunbond terdekat Surabaya adalah Althea Ecobag. Berbagai macam tas berkat segala macam ukuran ada di sini. Mulai dari tas untuk hajatan, tas souvenir, tempat kotak nasi dan sebagainya.

Galeri tas spunbond ini beralamatkan di Jalan Mawar 52 Tegalsari Surabaya. Mereka juga membuka cabang di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Bali.


Penutup – Rekomendasi Produsen Tas Spunbond Surabaya – Bisa Plus Sablon

Itulah tadi adalah beberapa rekomendasi produsen tas spunbond Surabaya, distributor tas spunbond surabaya, dan supplier tas spunbond yang bisa kamu pesan untuk acara besarmu. Bisa juga sebagai supplier jika kamu berkehendak menjadi reseller tas spunbond untuk bisnismu.

Sebaga macam ukuran goodie bag spunbond dijual di pabrik tas di atas. Ada tas spunbond ukuran besar, tas spunbond ukuran kecil, tas spunbond 30×40 dan ukuran yang lain. Untuk motif, ada yang bermotif, ada juga yang polos seperti tas spunbond putih dan warna lainnya.

Jika kamu juga mencari sablon tas spunbond Surabaya, mereka juga menyediakan sablon juga sesuai desain yang kamu minta. Lebih enaknya silakan hubungi nomor telepon yang tertera atau kunjungi langsung produsen tas spunbond murah Surabaya yang alamatnya juga sudah kami sediakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama