Rekomendasi Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik - Bagi pelaku usaha fashion, terutama pakaian wanita, mencari dan menemukan distributor pakaian wanita yang cocok antara harga dan kualitas adalah yang utama. Apalagi jika sampai benar-benar menemukan distributor baju wanita langsung dari pabrik.

Cara dan Rekomendasi Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik
Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

Sebelum membahas beberapa rekomendasi distributor baju wanita langsung dari pabrik, kita ingin bertanya. Apakah kamu tidak ingin menjadi salah satu distributor pakaian wanita murah dengan mempunyai banyak reseller dan dropshiper sebagai rekan kerja?

Menjadi distributor baju wanita langsung dari pabrik tentu akan membuat bisnismu aman. Kenapa? Karena yang membeli jelaslah para reseller dengan sistem grosir yang artinya kamu tidak perlu risau lagi memikirkan terjual semuanya atau tidak baju-baju tersebut.

Cara Menjadi Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

Tundalah terlebih dahulu keinginan untuk mencari distributor baju wanita langsung dari pabrik. Kali ini kita akan mencoba mengintip peluang usaha dengan menjadi distributor pakaian wanita atau pria. Bagaimana sih cara order barang langsung dari pabrik? Ikuti tipsnya di bawah ini.

1. Pilih Hasil Produk dengan Kualitas Jahitan yang Bagus

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk menjadi distributor baju wanita langsung dari pabrik adalah dengan melihat hasil produk (baju) tersebut. Apakah jahitannya rapi atau tidak. Apakah proses pemotongan bahan sudah tepat atau asal-asalan.

Mengenai jenis kain dan warnanya itu bisa diatur nanti. Kamu bisa request warna dan material dari baju wanita tersebut sesuai dengan budget dan keinginanmu. Yang jelas jahitan dan cutting harus bagus. Potongan dan jahitan yang rapi sudah pasti banyak diminati konsumen.


2. Pahami Sistem Pabrik dari Distributor Pakaian Wanita

Untuk menjadi bagian dari distributor baju wanita langsung dari pabrik, kamu musti paham betul sistem dan konsep dari pabrik tersebut. Tanyakn secara terperinci apa saja S&K nya, biaya produksi dan cara pembayarannya, dan juga minimal ordernya.

Tanyakan juga apakah barang boleh dikembalikan kalau ada cacat murni dari pabrik. Pokoknya kedua belah pihak harus transparan. Kalau ada masalah yang belum kamu mengerti atau kurang jelas, tanyakan langsung pada pihak pabrik.


3. Pastikan Legalitas Pabrik

Cara order barang langsung dari pabrik selanjutnya adalah dengan memastikan legalitas pabrik tersebut. Hal ini berkaitan erat dengan izin pabrik. Sudah selayaknya pelaku usaha melegalkan usahanya agar bisa lebih terpercaya di mata konsumen.

Bagaimana jika pabrik yang akan kamu jadikan distributor baju wanita langsung dari pabrik ternyata tidak mengantongi izin legalitas? Saran kami sih mundur teratur saja. Tapi kalau kalian berani melanjutkan dengan segala konsekuensinya ya terserah.


4. Pilih Model Baju Sesuai Minat Pasar

Untuk menjadi distributor baju wanita langsung dari pabrik kamu juga harus melek model. Pilihlah baju sesuai minat dan target pasar. Jika pasar sedang ramai dengan model A, ambillah baju dengan model A. Jika target pasar adalah anak-anak, ambil grosir baju anak dengan model yang disukai anak.


5. Siapkan Modal untuk Menjadi Distributor Pakaian Wanita

Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik - Distributor Pakaian Wanita
Siapkan Modal untuk Menjadi Distributor Pakaian Wanita

Tidak ada modal tidak ada budget tentu tidak akan bisa menjadi distributor baju wanita langsung dari pabrik. Ya. Hal ini adalah hal terpenting dari point-point di atas. Sesuaikan pembelian pakaian dengan budget yang kamu punya. Entah itu dari segi kualitas atau kuantitas.


6. Jalin Relasi dengan Reseller

Langkah terakhir untuk menjadi distributor wanita langsung dari pabrik dengan sukses adalah dengan menjalin kerjasama dengan reseller. Karena reseller-reseller inilah yang akan membeli produkmu. Semakin luas koneksi yang kamu bangun, akan semakin lebar juga kesempatan untuk sukses.


Rekomendasi Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi distributor pakaian wanita langsung dari pabrik? Atau masih ingin menjadi reseller dari produk mereka? Okelah. Kalau masih ingin mencari distributor baju wanita langsung dari pabrik, di bawah ini adalah beberapa rekomendasinya.

1. Toko Lemone - Distributor Pakaian Wanita

Rekomendasi distributor baju wanita langsung dari pabrik yang pertama adalah Toko Lemone. Di sini banyak sekali pakaian wanita spandek dengan model yang simpel namun tetap anggun dan nyaman saat dikenakan. Jahitannya juga rapi dan halus.

Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik - Distributor Pakaian Wanita
Toko Lemone - Distributor Pakaian Wanita

Kamu tidak akan menyesal untuk mengambil barang di distributor pakaian wanita satu ini. Karena barang yang kualitas tinggi tentu mudah terjual. Selain itu garansinya juga tanpa drama alias anti ribet. Dan kamu juga akan mendapatkan katalog produk terbaru setiap harinya.

Kontak Toko Lemone - Distributor Pakaian Wanita

Mau melihat beberapa koleksi terbaru atau sekadar bertanya-tanya? Langsung saja buka websitenya di https://www.tokolemone.com/ atau hubungi langsung nomor teleponnya di 08118860386.


2. Evermos - Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

Apa itu evermos? Benarkah Evermos merupakan distributor baju wanita langsung dari pabrik? Evermos merupakan aplikasi jual beli pakaian muslim. Meski bukan langsung dari pabrik, tetap kamu bisa menjadi reseller nya dan mendapatkan untung dari penjualan produk di Evermos.

Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik - Distributor Pakaian Wanita
Evermos - Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

Kamu bisa mempunyai lapak toko online sendiri dengan mendaftarkan diri sebagai reseller di Evermos. Tentunya tanpa modal dan tanpa stok barang. Banyak brand yang sudah bekerjasama dengan evermos. Di antaranya adalah Wardah, Rabbani, Kintakun, El-Zatta dan masih banyak yang lainnya.

Kontak Evermos - Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

Penasaran dengan Evermos? Klik aja langsung di https://evermos.id/

Baca Juga :

3. Piyama Syadira - Distributor Pakaian Wanita

Sesuai dengan namanya. Piyama Syadira merupakan Distributor baju wanita langsung dari pabrik dengan mengusung produk piyama. Distributor pakaian wanita ini sangat mengutamakan kualitas meski harganya murah.

Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik - Distributor Pakaian Wanita
Piyama Syadira - Distributor Pakaian Wanita

Di distributor pakaian wanita Piyama Syadira ini kamu bisa memesan model piyama sesuai desain dan seleremu. Mulai dari belanja kain sampai dengan packing semua dikerjakan sendiri oleh mereka. Dengan tempat produksi di Bandung, Piyama Syadira mampu mensupplai piyama seluruh Indonesia.

Kontak Piyama Syadira - Distributor Pakaian Wanita

  • Alamat : Jl.Cetarip Barat No.29 RT 09 RW 07, Kopo - Bojongloa Kaler. Kota Bandung - Jawa Barat
  • Telepon : 082320757257
  • Website : https://piyamasyadira.com/
  • Jam operasional : Buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB. Khusus Sabtu buka pukul 09.00 - 17.00 WIB dan Hari Minggu buka pukul 09.00 - 15.00 WIB.


4. Jwalanku Factory - Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

Rekomendasi terakhir dari distributor baju wanita langsung dari pabrik adalah Jwalanku Factory. Distributor pakaian wanita ini merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang produksi garmen. 

Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik - Distributor Pakaian Wanita
Jwalanku Factory - Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

Jwalaku Factory hadir dengan misi digital produsen UMKM di Tanah Abang dan seluruh Indonesia. Mulai dari konsultasi produk, desain, contoh produk, serta proses produksi mereka layani dengan sabar dan telaten.

Kontak Jwalanku Factory - Distributor Baju Wanita Langsung dari Pabrik

  • Alamat : Jl. Putih Melati No.29, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia
  • Telepon : 0856-9124-5950
  • Website : https://jwalakufactory.com/

Itu tadi beberapa rekomendasi distributor baju wanita langsung dari pabrik yang bisa kamu pertimbangkan untuk mengambil stok barang di tokomu. Ke semua distributor pakaian wanita tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Untuk menghindari penipuan, teliti dahulu sebelum membeli. Teliti apakah toko tersebut memiliki izin legalitas atau tidak. Atau paling tidak, pastikan jika beberapa distributor baju wanita langsung dari pabrik tadi benar-benar nyata adanya. Shalys Chan


Next Post Previous Post