JNE Internasional Solusi Layanan Kirim Paket Ke Luar Negeri

JNE Internasional Solusi Layanan Kirim Paket Ke Luar Negeri

JNE Internasional - Jasa ekspedisi JNE ini sudah sangat dikenal di masyarakat umum. Terutama bagi para pebisnis online shop.

Kirim Barang Ke Luar Negeri Lewat JNE Internasional - Paket Aman Sampai Tujuan

Nama JNE sudah mendapat tempat khusus di hati pengguna jasa pengiriman barang. Baik itu pebisnis, maupun individual yang ingin mengirim barang ke sanak saudara. Namun, apakah kalian tahu jika JNE Express juga bisa melayani pengiriman paket ke luar negeri?

Baca JugaJasa Import Borongan Door to Door Service Recomended

Apa JNE Bisa Kirim Ke Luar Negeri?

Bisakah JNE kirim barang keluar negeri? - Layanan paket pengiriman barang JNE Express sudah menjangkau seluruh lapisan wilayah Indonesia. Kabar gembiranya, selain pengiriman barang dalam negeri, ternyata JNE Express juga merupakan ekspedisi yang bisa kirim ke luar negeri lho.

Kirim Barang Ke Luar Negeri Lewat JNE Internasional

Layanan kirim paket ke luar negeri yang diusung JNE ini bernama JNE International Service. So, Bagi kamu yang punya pelanggan atau keluarga di luar negeri dan ingin mengirim paket ke luar negeri, cukup pilih jasa kirim paket ke luar negeri paling murah yaitu JNE International Service.


Bagaimana Cara Kirim Paket Ke Luar Negeri dengan JNE Internasional Service?

Untuk kamu yang ingin menggunakan layanan JNE Internasional atau JNE International Service, caranya sama saja dengan cara mengirim paket JNE bagi pemula biasa. Hanya saja untuk kirim barang ke luar negeri lewat JNE Internasional, ada beberapa syarat dan ketentuannya.

Ketentuan Layanan JNE Internasional 

Berikut adalah beberapa ketentuan yang harus kamu ketahui jika ingin kirim barang ke luar negeri lewat JNE Internasional Service.

  • Pada pengantaran kirim barang ke luar negeri lewat JNE Internasiona hanya berlaku pada hari kerja di negara setempat (Negara tujuan) dengan estimasi waktu penerimaan barang tergantung pada zona negara tersebut.
  • Kamu akan dikenakan tarif tambahan untuk kondisi khusus.
  • Garansi uang kembali tidak berlaku pada layanan kirim barang ke luar negeri lewat JNE Internasional ini.
  • Kelengkapan Informasi Kirim Barang ke Luar Negeri Lewat  JNE Internasional
  • Untuk pengiriman ke luar negeri, harus disertai dengan Commercial invoice dari pihak pengirim. Commercial invoice ini wajib memakai bahasa inggris dan tidak boleh menggunakan tulisan tangan. Berikut adalalah detail Commercial invoice:

- Harga barang

- Jumlah barang

  • Pada pengiriman non dokumen, biaya kirim belum germasuk duty&tax di negara tujuan. Biaya ini akan ditanggung oleh pihak penerima barang. Namun, jika pihak penerima menolak untuk membayarnya, biaya tersebut akan ditanggung oleh pihak pengirim. Tentunya ada konfirmasi dulu dari pihak Customer Service JNE Internasional.
  • Cantumkan kode pos pada alamat penerima. Cantumkan pula alamat email jika memang ada.
  • Pada kiriman barang cair atau bubuk, harus disertai keterangan MSDS (Material Safety Data Sheet) serta memberitahu jika barang tersebut memerlukan tambahan waktu pengiriman dari perkiraan yang berlaku. Karena harus melalui tahap pengecekan  MSDS dulu.
  • Untuk kiriman dokumen yang mempunyai berat lebih dari 2 kg, kiriman tersebut masuk ke dalam kategori paket.
  • Perhitungan volumetrik sbb : P x L x T : 5000


Berapa Tarif JNE ke Luar Negeri dengan Layanan JNE Internasional ?

Berikut adalah informasi berat kiriman atau tarif JNE ke Luar negeri 

  1. Tarif JNE ke luar negeri dengan berat kiriman atau volumetric sampai 50 kg dikenakan biaya packing sebesar Rp. 200.000,-
  2. Tarif JNE ke luar negeri dengan berat kiriman atau volumetic 50 kg – 100 kg dikenakan biaya packing sebesar Rp. 500.000,-
  3. Tarif JNE ke luar negeri dengan berat kiriman atau volumetic 100 kg – 150 kg dikenakan biaya packing sebesar Rp. 700.000,-
  4. Tarif JNE ke luar negeri dengan berat kiriman atau volumetic diatas 150 kg dikenakan biaya packing yang akan dihitung secara khusus.
  5. Extra biaya fumigasi sebesar Rp. 650.000 per kiriman per CBM.

Baca JugaMacam Macam Jasa Pengiriman Barang Cepat Murah dan Aman

Kontak Jasa Pengiriman Barang JNE

Kirim Barang Ke Luar Negeri Lewat JNE Internasional

Untuk kamu yang masih bingung dengan cara kirim barang ke luar negeri lewat JNE Internasional atau layanan JNE yang lain, kamu bisa hubungi langsung costumer service JNE sebagai berikut:

  • Kantor Pusat : Jl. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat 11440 Indonesia
  • Contact center: (62-21) 2927 8888
  • Office: (62-21) 566 5262
  • Fax: (62-21) 567 1413
  • Email: customercare@jne.co.id
  • Site: www.jne.co.id

Itu tadi ringkasan informasi tentang layanan kirim barang ke luar negeri lewat JNE Internasional. Info mulai dari cara pengiriman paket, syarat dan ketentuan serta tarif JNE ke luar negeri sudah dibahas dengan rinci pada artikel ini. Semoga bermanfaat. -- JNE Internasional Solusi Layanan Kirim Paket Ke Luar Negeri By Shalys Chan --


Next Post Previous Post