BLANTERVIO103

Bisnis Coklat Lamongan: Cokelat Turqy Usaha Coklat dengan Rasa yang Nikmat

Bisnis Coklat Lamongan: Cokelat Turqy Usaha Coklat dengan Rasa yang Nikmat
Minggu, 15 Agustus 2021

Bisnis Coklat. Lamongan sangat terkenal dengan beberapa kuliner khasnya. Di antara kuliner tersebut adalah soto ayam Lamongan, tahu campur Lamongan, wingko Babat, dan juga sego borannya yang khas.

Bisnis Coklat Lamongan: Cokelat Turqy Usaha Coklat dengan Rasa yang Nikmat

Namun, apakah kalian tahu jika di Lamongan juga ada kuliner enak yang disajikan dengan kemasan modern dan tentu rasanya pun sangat lezat? 

Kuliner baru ini adalah bisnis coklat yang digeluti oleh salah satu santri Lamongan. Dia adalah Aribatul Isnaini, sang pelopor pertama usaha coklat di Lamongan (Paciran) yang mampu menembus pasar Internasional.


Cokelat Turqy Adalah Brand Bisnis Coklat di Lamongan

Ya. Nama bisnis coklat Lamongan ini adalah Cokelat Turqy. Bukan tanpa maksud Aribatul Isnaini menamainya dengan Coklat Turqy. Di balik nama tersebut, ada arti dan doa yang ia sematkan. 

Cokelat Turqy Adalah Brand Bisnis Coklat di Lamongan
Cokelat Turqy Adalah Brand Bisnis Coklat di Lamongan

Turqy adalah kepanjangan dari Ziyadatur Rizqy, yang artinya ‘bertambahnya rezeki’. Dari nama tersebut sudah tentu bisa kita tarik kesimpulan jika owner bisnis coklat ini sangan mengharap penuh bertambahnya rezeki lewat usaha jual coklat Lamongan yang sedang ia geluti.


Cokelat Turqy Menyediakan Aneka Olahan Coklat Untuk Dijual

Bukan hanya coklat petit bar mini dan coklat batangan, bisnis coklat Lamongan ini juga menyediakan aneka olahan coklat untuk dijual. Tentu semua coklat-coklat ini rasanya mantap dan yang pasti harganya pun ramah di kantong.

Apa Saja Aneka Olahan Coklat untuk Dijual Oleh Cokelat Turqy?

Kalian pasti penasaran kan apa saja aneka olahan coklat untuk dijual oleh bisnis coklat Lamongan Cokelat Turqy? Kalau begitu, yuk kita intip dapur usaha coklat milik Aribatul Isnaini yang cantik jelita ini.

Baca Juga :

1. Bisnis Coklat Karakter

Yang pertama aneka olahan coklat yang dijual oleh Cokelat Turqy ini adalah coklat karakter. Pembuatan coklat karakter tidaklah mudah. Perlu beberapa bulan Aribatul Isnaini belajar dalam membuat coklat karakter dengan tampilan yang cantik dan menawan.

Bisnis Coklat Karakter
Bisnis Coklat Karakter

Setelah melalui tahap uji coba dan gagal beberapa kali, akhirnya ia berhasil meluncurkan produk bisnis coklat karakter yang tentu disambut baik oleh warga Lamongan, khususnya kecamatan Paciran.

2. Usaha Minuman Coklat

Selain coklat karakter, Aribatul Isnaini juga mengembangkan bisnis coklat miliknya dengan berinovasi membuat usaha minuman coklat.

Usaha minuman coklat dari Cokelat Turqy ini terdiri dari dua jenis. Yang pertama adalah minuman coklat berbentuk serbuk. Ini sangat cocok dinikmati kala ingin minum coklat hangat saat udara dingin. Kalian tinggal menuangkan coklat bubuk pada gelas, kemudian menyeduhnya dengan air panas. 

Usaha Minuman Coklat
Usaha Minuman Coklat Bubuk

Yang ke dua dari bisnis coklat Lamongan ini adalah usaha minuman coklat siap minum. Jadi, Cokelat Turqy juga menyediakan minuman segar rasa coklat siap minum untuk kalian semua. 

Usaha Minuman Coklat Botol
Usaha Minuman Coklat Botol

Produk bisnis coklat satu ini sangat cocok untuk kalian yang malas ke dapur. Cukup pesan minuman coklat, taruh di kulkas, setelah dingin kalian bisa langsung menikmati kesegarannya. Bagaimana? Mantap, kan?

3. Brownies Coklat untuk Hantaran

Tidak hanya coklat karakter dan usaha minuman coklat, Cokelat Turqy juga menyediakan brownies coklat. Bagi kalian yang ingin merasakan brownies coklat yang nyoklat banget, bisa langsung pesan di bisnis coklat Lamongan milik Aribatul Isnaini ini.

Brownies Coklat untuk Hantaran
Brownies Coklat untuk Hantaran

Kalian juga bisa berbagi brownies coklat untuk souvenir, hantaran, ataupun hadiah pada orang tercinta, baik untuk acara ulang tahun, ulang tahun pernikahan, atau pun wisuda. So, untuk kamu yang kebingungan mencari hadiah apa untuk temanmu, serahkan saja pada bisnis coklat Lamongan Cokelat Turqy.

Salah Satu Bisnis Coklat Lamongan yang Mengantongi Izin Usaha

Bagi warga Lamongan, patut bangga nih dengan adanya usaha coklat milik Aribatul Isnaini. Pasalnya usaha coklat dengan brand Cokelat Turqy ini adalah bisnis coklat Lamongan yang mengantongi izin usaha P-IRT (Pangan Industri Rumah Tangga).

Dengan adanya izin usaha tersebut, kalian tidak perlu ragu lagi untuk memesan dan mengkonsumsi produk Cokelat Turqy ini. Karena tempat jual coklat Lamongan ini sudah dipastikan kesehatan, keamanan, dan kehalalannya.


Cara Pesan Cokelat Turqy

Bagaimana? Tertarik dengan produk cokelat Turqy? Kalian bisa memesan produk bisnis coklat Lamongan dengan menghubungi kontak layanan di bawah ini:

Bagi yang di luar kota, kamu bisa menggunakan jasa pengiriman barang pilihanmu untuk mengantarkan coklat Lamongan lezat ini sampai ke alamat rumahmu. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, pesan Cokelat Turqy sekarang dan rasakan kenikmatannya. -- Bisnis Coklat Lamongan: Cokelat Turqy Usaha Coklat dengan Rasa yang Nikmat By Shalys Chan --


Share This Article :
ShalysChan

TAMBAHKAN KOMENTAR

5506747827841092751