BLANTERVIO103

Review Selimut Bonita Motif Bunga Halus Lembut

Review Selimut Bonita Motif Bunga Halus Lembut
Kamis, 18 Maret 2021

Selimut Bonita Motif Bunga Review dan Harga - Setelah kemarin Shalyschan review selimut Kintakun, kali ini aku mau review selimut bonita motif bunga.


Review Selimut Bonita Selimut Bonita Motif Bunga

Sebenarnya bukan hanya selimut Bonita motif bunga saja, sih. Tapi karena kesukaan para ibu dan gadis remaja adalah bunga, makan aku pilih judul selimut Bonita motif bunga.

Aku punya banyak selimut di rumah. Namun, yang sering kupakai ya selimut kintakun dan selimut Bonita motif bunga ini kenapa?


Selimut Bonita Motif Bunga Lembut dan Adem

Selimut Bonita Motif Bunga Lembut dan Adem
Selimut Bonita Motif Bunga Lembut dan Adem

Setelah capek seharian mengerjakan pekerjaan rumah, malamnya harus tidur dong untuk hari esok yang fresh. Nah, istirahat malam ini aku makin lelap ditemani dengan selimut bonita motif bunga ini.

Pasalnya, selimut ini halus, adem, lembut dan tebal. Pokoknya aku suda dengan selimut Bonita motif bunga ini.


Selimut Bonita Motif Bunga Tidak Panas Meski Cuaca Panas

Nah, aneh, kan. Semua selimut bonita ini yang kebetulan aku hanya punya selimut bonita motif Bunga tidak panas meski dipakai di cuaca panas.

Begitu juga sebaliknya. Pokoknya ini selimt bonita bisa menyesuaikan temperatur yang terjadi saat itu. Kalau panas bisa adem dan nyaman. Kalau cuaca dingin bisa menghangatkan.


Apakah hanya Selimut Bonita Motif Bunga yang Seperti itu?

No. Semua selimut Bonita karakteristiknya sama. Yaitu adem, lembut dan cocok untuk segala cuaca. Balik lagi. Aku aku hanya punya yang motif bunga. So, aku review selimut bonita motif bunga.


Harga Selimut Bonita Motif Bunga

Dulu aku beli selimut Bonita di Shopee. Kalau nggak salah harga selimut bonita motif bunga ini adalah Rp.110.000 an gitu. Lebih murah dari kintakun.

Selain halus, lembut, adem, nyaman, dan tebal, selimut boonita ini juga banyak pilihan motif, lho. Ada motif castil, elsa, karakter kartun, dan lain lain. 

Pokoknya kalau beli lihat dulu motif dan ukurannya. Kemudian sesuaikan dengan harganya. Karena selimut bonita ini juga bervariasi untuk ukurannya.


Harga Selimut Bonita Motif Bunga Seri Paulina

Selimut Bonita Motif Bunga Seri Paulina cocok sekali untuk hiasan kamar kalian di rumah. Apalagi untuk remaja. 

Bahannya juga halus dan lembut. Dengan memakai Selimut Bonita Motif Bunga Seri Paulina Keluargamu memiliki kualitas tidur lebih nyaman. 


Berapa Harga Selimut Bonita Motif Bunga Seri Paulina

Berapa Harga Selimut Bonita Motif Bunga Seri Paulina
Berapa Harga Selimut Bonita Motif Bunga Seri Paulina

Nggak mahal, kok. cuma sekitar 90.000 saja. Hanya dengan uang segitu, kalian bisa merasakan tidur yang nikmat.


Harga Selimut Bonita Motif Bunga Disperse

Di Lazada, kamu dapat memperoleh harga selimut Bonita Disperse dengan potongan harga sampai 45% lho. Harga yang dijajakan termasuk menarik, yakni dimulai dari Rp99.000 ribu rupiah. 

Harga Selimut Bonita Motif Bunga Disperse
Harga Selimut Bonita Motif Bunga Disperse

Disamping itu, Lazada biasanya mengadakan diskon untuk barang-barang yang dijualnya, termasuk selimut Bonita metif bunga disperse ini.

Diskon ini bisa kalian gunakan untuk beli selimut Bonita motif Bunga disperse dengan potongan harga yang tentu lebih murah dari biasanya.


Harga Selimut Bonita Motif Bunga Ukuran 180 x 220

Kalau kamu sedang cari selimut tebal ukuran 180 x 220, kelihatannya harga selimut Bonita motif bunga ini sama ukuran itu bisa saja referensinya, nih. 

Harga Selimut Bonita Motif Bunga Ukuran 180 x 220
Harga Selimut Bonita Motif Bunga Ukuran 180 x 220

Di e-commerce Shoope, kamu dapat mendapati selimut Bonita dengan 180 x 220 pada harga dimulai dari Rp108 ribu rupiah dengan bermacam pola opsi sesuai pilihanmu. Murah, kan?


Harga Selimut Bonita Motif Doraemon

Harga Selimut Bonita Motif Doraemon
Harga Selimut Bonita Motif Doraemon

Punya anak pencinta kartun Doraemon? Selimut dari Bonita dapat menambahkan koleksi-koleksi kamu, nih. 

Harga selimut Bonita Doraemon termasuk ramah kantong sekali kok

Harga Selimut Bonita Motif Doraemon
Harga Selimut Bonita Motif Doraemon

Di Tokopedia kamu dapat peroleh selimut Bonita motif Doraemon pada harga dimulai dari Rp.80.000. Wah, harga yang sangat-sangat murah.

Itu tadi adalah review selimut bonita motif bunga yang kemarin aku beli. Pokoknya untuk harga ramah di kantong deh. 

Sesuai dengan kualitasnya. Jadi, nggak perlu ragu lagi untuk pilih selimut Bonita motif bunga ini untuk teman tidurmu. Dijamin tidur akan lebih berkualitas dan bangun jadi lebih segar. 



Share This Article :
ShalysChan

TAMBAHKAN KOMENTAR

5506747827841092751