BLANTERVIO103

Review Pembalut Kain Cuci Ulang

Review Pembalut Kain Cuci Ulang
Rabu, 10 Maret 2021

Review Pembalut Kain Cuci Ulang - Aduh, mau review ini benda kok kayak gimanaa gitu ya kesannya. Ok, nggak apa-apa. Kali ini aku mau mereview Pembalut kain cuci ulang.

Pembalut Kain Cuci Ulang Yuspin

Pembalut Kain Cuci Ulang Yuspin

Jadi, beberapa bulan yang lalu pas online di facebook, nampaklah itu iklan pembalut kain cuci ulang yuspin. Modelnya juga artis-artis. Pokoknya menggoda deh buat beli.

Kebetulan, di rumah aku punya masalah susah buang bekas pembalut sekali pakai. Mau dibuang ke mana aku bingung. Sebenarnya aku sudah lama pengin beli pembalut kain cuci ulang Yuspin ini, cuma agak ragu.

Setelah tahu artis-artis juga pakai, entah itu pakai beneran atau cuma endorse, yang penting pakai itu pembalut kain cuci ulang yuspin jadi aku putuskan untuk membeli pembalut kain cuci ulang ini di shoope.

Apakah aku beli yang merek Yuspin? Tidak! Hahahahaa .... Aku pilih pembalut kain cuci ulang yang lebar.


Pembalut Kain Cuci Ulang Apakah Aman

Nah, dulu aku juga bertanya-tanya soal ini. Pembalut kain cuci ulang apakah aman? Sejauh ini selama kurang lebih enam bulan aku pakai pembalut kain cuci ulang sih aman-aman saja. Tidak ada tuh gatal-gatal dan iritasi.

Pembalut Kain Cuci Ulang Apakah Aman
Pembalut Kain Cuci Ulang Apakah Aman


Menurutku, aman-aman saja ketika kalian mencucinya dengan benar. Cuci sampai benar-benar bersih. Pakai juga sabun antibakteri. Satu lagi, pengeringannya juga harus sempurna. 

Kalau belum kering betul sudah dipakai lagi, ya jangan salahkan pembalut kain cuci ulang yang kamu beli kalau ternyata kamu mengalami gatal-gatal.

Jadi, ketika ditanya, Pembalut kain cuci ulang apakah aman? Aku jawab AMAN! Asal perawatannya juga benar. -- Review Pembalut Kain Cuci Ulang By Shalys Chan --


Manfaat Pembalut Kain Cuci ulang

Manfaat pembatul kain cuci ulang ya untuk menampung air hujan bulanan. Hahahaha. Maksudnya gini, Manfaatnya tentu saja untuk meminimalisir sampah. Kalau kita pakai pembalut sekali pakai, bisa dikatakan kita menyumbang sampah pada lingkungan.

Nah, kalau pakai pembalut kain cuci ulang, kan bisa kalian cuci ualng dan dipakai lagi. Jadi manfaat pembalut kain cuci ulang ini cukup banyak. Di antaranya adalah kita tidak lagi menyumbang sampah pada bumi yang semakin tua.


Cara Pakai Pembalut Kain Cuci Ulang

Aduh, masa' aku kasih picture, sih. Nggak usah ya. Cara pakai pembalut kain cuci ulang ya seperti cara pakai membalut sekali pakai. Bedanya ini kain dan ada sayapnya. Sayapnya ini ada pengaitnya berbentuk kancing seperti kancing jas hujan gitu.

Eh, tapi ini aku nemu gambar cara pakai pembalut kain cuci ulang yuspin. Ilustrasinya ya seperti di bawah ini.

Cara Pakai Pembalut Kain Cuci Ulang
Cara Pakai Pembalut Kain Cuci Ulang

Jadi kalau mau pakai, cukup letakkan di celana dalam, lalu kaitkan kancingnya sampai bunyi 'cetik'. Setelah itu bisa kamu pakai tuh pembalut kain cuci ulang kamu.


Apa Nggak Menggajal Pakai Pembalut Kain Cuci Ulang?

Nggak tuh. Empuk-empuk aja. Aku nyaman pakainya. Cuma yang sedikit aku nggak nyaman adalah proses pencuciannya. Ya kalian bisa bayangkan sendiri lha. Nggak usah aku tulis. Pokoknya merinding-merinding gitu.


Pembalut Kain Cuci Ulang Tersedia Berbagai Ukuan

Di samping nyaman dipakai, sama seperti pembalut sekali pakai, pembalut kain cuci ulang juga ada ukurannya, lho. Ada yang seperti pentyliner, ada yang untuk siang, ada juga yang untuk malam. Pokoknya TOP deh.

Pembalut Kain Cuci Ulang Tersedia Berbagai Ukuan
Pembalut Kain Cuci Ulang Tersedia Berbagai Ukuan

Ayo beli pembalut kain cuci ulang untuk menyelamatkan bumi ini dari sampah-sampah yang tidak bisa didaur ulang. Dengan mempeli pembalut kain cuci ulang, sama dengan kita mencintai lingkungan.

Itu tadi review pwmbalut kain cuci ulang Yuspin. Eh, sori, bukan merk Yuspin. Pokoknya aku suka dan nyaman pakai pembalut kain cuci ulang ini. Jika bukan merk Yuspin saja enak, apalagi merk Yuspin yang harganya lebih mahal? Pasti kualitas bahannya juga lebih terjamin. 

Semoga Bermanfaat. -- Review Pembalut Kain Cuci Ulang By Shalys Chan --


Share This Article :
ShalysChan

TAMBAHKAN KOMENTAR

5506747827841092751