BLANTERVIO103

Cara Move On dari Mantan dengan Cepat

Cara Move On dari Mantan dengan Cepat
Rabu, 24 Maret 2021

Cara Move On dari Mantan dengan Cepat. Hai, ada yang lagi putus cinta dan lagi berusaha untuk move on? aku punya beberapa cara, nih. Mau tahu apa saja caranya?

Cara Move On dari Mantan dengan Cepat

Cara Move On dari Mantan Terindah

Sebelum menginjak pembahasan cara move on dari mantan dengan cepat, yuk kita bahas dulu tentang seluk beluk move on itu sendiri


Move On itu Apa? 

Move On itu Apa
Cara Move On dari Mantan Terindah

Pasti semua sudah pada tahun, kan apa arti move on? Secara bahasa, move on artinya bergeser dari tempat tinggal lama ke tempat tinggal baru.

Arti move on ini biasanya dipergunakan para remaja untuk menyatakan putusnya suatu hubungan dengan mantan agar tidak lagi teringat dan meratapi retaknya hubungan tadi. 

Apa tujuannya? Tentu saja biar bisa tidak ingat terus hubungannya dan kenangan dengan mantan. Sering kali orang yang putus cinta selalu meratapi dan gagal move on.

Bagaimana cara move on dari mantan terindah dengan cepat? berikut beberapa cara move on dari mantan dengan cepat agar hatimu bisa pulih kembali.

Baca juga : Tips Menjaga Komunikasi dengan Pacar


Cara Move On Dari Mantan Dengan Cepat Agar Luka Hati Cepat Pulih

- Mencari Kesibukan Baru Agar Cepat Move on

Wajar saja jika kamu galau saat sedang mengalami putus cinta. Sayangnya rasa galau tersebut bisa datang sesuka hati tanpa permisi.

Saat kamu lagi sendiri tanpa kegiatan apapun justru akan semakin teringat. Jika sudah begitu, rasa kangen pun akan melanda dan perasaan galau pun akan semakin merajalela.

Mencari Kesibukan Baru Agar Cepat Move on
Mencari Kesibukan Baru Agar Cepat Move on

Agar tidak terjebak dengan hal tersebut, kamu harus melakukan suatu perubahan. Mencari kesibukan baru adalah cara move on dari mantan dengan cepat.

Manfaatkan waktu kosongmu untuk melakukan pekerjaan baru agar cepat move on. Misalnya mengisi waktu kosong untuk berkebun, kursus memasak atau yang lainnya. Dengan cara tersebut pikiranmu akan segera teralihkan dan move on akan lebih cepat.


-  Hindari Menyediri Agar Cepat Move On dari Mantan

Memang putus cinta itu bawaannya pengen nangis dan menyendiri, tapi sebaiknya jangan lakukan itu jika kamu memang ingin cepat move on dari mantan.

Hindari Menyediri Agar Cepat Move On dari Mantan
Hindari Menyediri Agar Cepat Move On dari Mantan

Jika pikiranmu sedang teringat dia, usir segera pikiran itu dengan menghabiskan waktu untuk lebih beraktivitas dan bersosialisasi dengan teman atau tetangga.

Kamu bisa mencari teman untuk kamu jadikan teman bicara agar tidak depresi gara-gara gagal move on. Pokoknya hindari menyendiri karena dengan menyendiri pikiran sedih itu akan mudah datang.


- Cara Move On dari Mantan dengan Cepat  Dengan Menerima Kenyataan

Kamu harus tahu kandasnya hubungan  pasti ada sebabnya. Bila kamu gagal move on, itu artinya kamu terperangkap dengan imajinasimu sendiri. 

Cara Move On dari Mantan dengan Cepat  Dengan Menerima Kenyataan
Cara Move On dari Mantan dengan Cepat  Dengan Menerima Kenyataan

Cobalah menerima kenyataan agar cepat move on. Sadarlah jika faktanya hubungan kalian sudah tidak lagi ada harapan. 

Oleh karena itu, cara move on dari mantan dengan cepat adalah cepat-cepat sadari dan terima kenyataan jika dia bukan yang terbaik untukmu dan hubungan kalian sudah tidak bisa lagi diperbaiki.

Baca Juga : Cara Mengatasi Pertengkaran dengan Pacar


- Agar Cepat Move On Hapus Semua Kontak dan Akun Sosial Medianya

Ingin cepat move on dari mantan cara selanjutnya adalah dengan hapus semua kontak dan akun media sosialnya. Hal ini bertujuan agar kamu tidak lagi stalking di sosial media miliknya.

Agar Cepat Move On Hapus Semua Kontak dan Akun Sosial Medianya
Agar Cepat Move On Hapus Semua Kontak dan Akun Sosial Medianya

Jika kamu terus tergoda dengan mengintip akun sosial medianya dan mengintip kontaknya, mustahil kamu akan cepat move dari mantan. Kamu akan terus teringat dan tergoda untuk menghubunginya lagi.


- Cintai Diri Sendiri Merupakan Cara Move On dari Mantan dengan Cepat

Kamu harus lebih mencintai diri sendiri dengan membuatmu bahagia. Cobalah keluar untuk sekadar jalan-jalan atau temui teman-teman lamamu.

Cintai Diri Sendiri Merupakan Cara Move On dari Mantan dengan Cepat

Lakukan hal yang bisa membuatku bahagia agar cepat move on dari mantar terindah. Ingat! Belum tentu dia memikirkanmu. Kenapa kamu harus menyiksa diri dengan selalu memikirkannya?


- Jangan Benci dan Ingin Balas Dendam dengan Mantan Agar Cepat Move On

Kamu tidak perlu membenci atau pun balas dendam dengan mantan. Jika itu kamu lakukan, kamu akan semakin ingat dengan mantan dan hidup menjadi tidak tenang.

Jangan Benci dan Ingin Balas Dendam dengan Mantan Agar Cepat Move On
Jangan Benci dan Ingin Balas Dendam dengan Mantan Agar Cepat Move On

Cobalah menerima dengan lapang dada keputusan mantan untuk mengakhir hubungan kalian. Tidak usah membenci ataupun ingin balas dendam. Ini adalah cara move on dari mantan dengan cepat.


- Jangan Terlalu Lama Untuk Menutup Hatimu

Di dunia ini bukan hanya ada mantanmu. Masih banyak orang baik di luar sana yang sayang denganmu. Jangan beranggapan bahwa tidak ada orang yang baik sebaik mantanmu. Jika memang dia yang terbaik, dia tidak akan meninggalkanmu.

Jangan Terlalu Lama Untuk Menutup Hatimu
Jangan Terlalu Lama Untuk Menutup Hatimu

Cobalah buka hatimu agar cepat move dari mantan dengan cepat. Namun, jangan terlalu cepat juga dengan orang baru. Intinya jaga hatimu dan jadikan putus cinta sebagai pelajaran.


- Pindah Hati dengan Cepat Bukanlah Cara Move On Dari Mantan dengn Cepat

Lho, kok begini? Katanya tidak boleh lama-lama menutup hati agar cepat  move on dari mantan? Tenang dulu. Biar aku jelaskan maksudnya.

Pindah Hati dengan Cepat Bukanlah Cara Move On Dari Mantan dengn Cepat
Pindah Hati dengan Cepat Bukanlah Cara Move On Dari Mantan dengn Cepat

Tidaklah sepenuhnya benar ungkapan untuk melupakan mantan dengan harus cari pacar yang baru. Kamu harus tetap membuka diri untuk orang lain. Tapi tidak dengan bury-buru.

Int dari point ini adalah jangan menjadikan orag baru sebagai pelarian. Percayalah itu bukan merupakan cara move on dari mantan dengan cepat dan tidak akan membuatmu bahagia.


- Pasrah dan Percaya Pada Takdir Tuhan  Adalah Cara Move On Paling Ampuh

Cara move on dari mantan dengan cepat adalah dengan mempercayai jika semua itu adalah takdir Tuhan. Memang tidak mudah, tapi kamu harus melakukannya.

Pasrah dan Percaya Pada Takdir Tuhan  Adalah Cara Move On Paling Ampuh

Takdir Tuhan adalah yang terbaik. Jika kamu tidak berjodoh dengan mantan, berarti itu memang yang terbaik dari Tuhan. 

Itulah tadi beberapa cara move on dari mantan dengan cepat. Semoga dengan catatan kecil dariku tadi bisa membuat hidupmu tak lagi dirundung galau.

Ingatlah, di dunia ini tidak hanya ada mantanmu. Masih banyak orang untuk membunuh rasa kesepianmu. Semoga Bermanfaat -- Cara Move On dari Mantan dengan Cepat By Shalys Chan --




Share This Article :
ShalysChan

TAMBAHKAN KOMENTAR

5506747827841092751