Skip to main content

Selimut Kintakun: Review Selimut Kintakun Tebal Halus dan Lembut

Selimut kintakun sudah tidak disangsikan lagi kualitasya. Tidak cuman memiliki satu model selimut saja, selimut kintakun mempunyai berbagai varian selimut. Yang pasti semuanya tebal, halus, dan lembut.

Selimut Kintakun: Review Selimut Kintakun Tebal Halus dan Lembut

Kelebihan Selimut Kintakun Menurut Shalys Chan

Selimut kintakun adalah selimut bulu pertama yang kumiliki yang kuakui sangat lembut, halus, dan tidak berubah tekstrus menjadi keras meski berkali-kali di cuci. Warnanya pun tidak pudar meski dijemur di terik matahari. 

Selain itu, selimut ini cocok sekali untuk segala musim. Selimut kintakun bisa menghangatkan tubuh jika musim dingin. Begitu juga jika cuaca sedang panas-panasnya. Selimut kintakun ini mampu memberi rasa dingin tersendiri saat cuaca panas.

Baca Juga : Review selimut Bonita

Itu review selimut kintakun sebagai selimut bulu yang tebal, halus, dan lembut menurutku pribadi. Setelah kurasakan enaknya, aku pun browsing tentang kenapa selimut ini bisa begitu sreg di hati dengan segala kelebihannya.

Mau tau kenapa selimut kintakun bisa sehebat ini? Simak penjelasannya di bawah ini.


Kelebihan Selimut Kintakun Dibanding Selimut Lainnya 

Selimut sudah menjadi barang wajib yang diperlukan saat kita tidur. Terlebih saat udara dingin. Selimut yang halus dan tebal sudah pasti bakal menjadi teman dekatmu untuk menjadi teman tidurmu.

Berikut beberapa kelebihan selimut kintakun sebagai selimut flanel yang wajib kamu tahu:

1. Warna Tidak Mudah Pudar pada Selimut Kintakun

Tidak usah takut selimut kintakun akan berbeda warna saat kalian mencuci dan menjemurnya nanti. Kenapa? Karena selimut kintakun ini tidak luntur saat dicuci. 

Warna Tidak Mudah Pudar pada Selimut Kintakun
Warna Tidak Mudah Pudar pada Selimut Kintakun

Di samping itu, meskipun telah dicuci berulang-kali, selimt kintakun ini tidak jadi berbulu, Maksudnya tidak akan muncul kain yang mbrundul-mbrundul seperti selimut lainnya. 

Selimut kintakun kwalitasnya akan selalu terlindungi seperti saat kamu membeli dulu. Pokoknya soal warna, dijamin deh nggak akan mengecewakan. Bener-bener aweeeeeettt.


2. Benang Sintetis adalah Bahan Pembuat Selimut Kintakun

Satu di antara keunggulan selimut flanel kintakun ialah bahan yang yang dibuat dari 100% polyster. Bahan ini dibikin dari benang sintetis yang paling lembut dan halus.

Benang Sintetis adalah Bahan Pembuat Selimut Kintakun
Benang Sintetis adalah Bahan Pembuat Selimut Kintakun

Maka dari itu, saat kamu menggunakannya, akan berasa nyaman di badan dan kulit. Nyeees pokoknya.


3. Selimut Kintakun Memiliki Berbagai Macam Pilihan Corak

Selimut kintakun mempunyai motif yang bermacam-macam. Gambar dengan berbagai macam karakter ini pas banget untuk semua kelompok umur. Tidak hanya dengan pola yang minimalis dan menawan, beberapa polanya disesuaikan untuk anak-anak, lho.

Selimut Kintakun Memiliki Berbagai Macam Pilihan Corak
Selimut Kintakun Memiliki Berbagai Macam Pilihan Corak

So, bagi kamu para orang tua yang ada niatan untuk beli selimut baru, dapat sekalian membelikan untuk anaknya juga. Enak, kan. Satu merk selimut kintakut, tapi motifnya menjangkau semua kalangan usia.


4. Selimut Kintakun Flanel Berbahan yang Berkemampuan Menyelaraskan Temperatur

Ini seperti yang aku bilang di atas tadi. Tidak hanya dibikin dari benang sintetis, kelebihan yang dipunya selimut kintakun ialah kekuatan Thermophysical Comfort. Di mana selimut kintakun ini bisa disesuaikan dengan temperatur badan.

Selimut Kintakun Flanel Berbahan yang Berkemampuan Menyelaraskan Temperatur
Selimut Kintakun Flanel Berbahan yang Berkemampuan Menyelaraskan Temperatur

Maka, di saat ada pada suhu yang dingin, selimut kintakun flanel ini akan membuat kamu hangat. Begitu juga kebalikannya, saat ada pada suhu yang condong panas, selimut ini akan mendinginkan tubuhmu saat tidur. 


5. Harga Selimut Kintakun Tidak Terlalu Mahal

Dengan bahan yang baik dan bermacam keunggulan yang lain, selimut kintakun ini dapat kamu peroleh dapa harga yang dapat dijangkau alias mura. Yaaa nggak mahal-mahal amat, lha untuk ukuran selimut yang berkualitas tinggi ini.

Harga Selimut Kintakun Tidak Terlalu Mahal
Harga Selimut Kintakun Tidak Terlalu Mahal

Baca Juga: Banesta Jual Daster Murah Nan Cantik

Untuk memperoleh selimut kintakun yang bermutu tinggi ini, tak meski keluarkan isi dompet tambahan, kok. 

Buat kamu yang berminat dan lekas ingin coba kelebihan dari selimut kintakun ini, ayo segera beli. Kamu bisa membelinya di pasar, toko langganan kamu, atau online shop.

Dulu aku belinya di shopee. Tinggal transfer, duduk manis di rumah, beberapa hari kemudian selimut kintakun idaman sampai di rumah dengan selamat. Enak, kan?

Itu tadi merupakan review selimut kintakun. Selimut flanel yang paling kusuka di antara selimut-selimut yang lainnya. Dan review selimut kintakun tadi benar-benar adanya, lho. Tidak mengada-ada ataupun menulis demi konten. Asli reviewnya. Ayo kalian buruan beli selimut kintakun. Shalys Chan

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->