BLANTERVIO103

Diet Cepat Kurus dalam 3 Hari Tanpa Olahraga

Diet Cepat Kurus dalam 3 Hari Tanpa Olahraga
Minggu, 03 Januari 2021

Cara Menurunkan Berat Badan di Rumah dengan Diet Alami Cepat dan Aman
cepat kurus dengan air putih - diet 3 hari dengan air putih - cepat kurus 1 minggu - cara menurunkan berat badan di rumah - cara menurunkan berat badan drastis - kebiasaan yang bikin cepat kurus

Cara Menurunkan Berat Badan di Rumah dengan Diet Alami Cepat dan Aman

Diet Cepat Kurus. Memiliki body seksi dengan tinggi semampai pastilah merupakan idaman bagi semua perempuan, termasuk aku. Sayangnya, tinggi badanku tidak sampai 150 cm. Kerdil banget, yak? Hush, nggak boleh gitu.

Suatu hari, aku dihadapkan dengan undangan pertemua pelantikan organisasi yang kuikuti. Kebetulan aku dibagi oleh panitianya untuk mengisi sambutan di acara tersebut. Nah, undangannya itu datang seminggu sebelum acara. 

Apa bisa cepat kurus 1 minggu? Gimana ya cara cepat kuruskan badan secara alami? Makan apa supaya cepat kurus? 

Benar benar harus putar otak. Pertanyaan-pertanyaan tadi menari di otakku. Aku browsing diet cepat kurus dalam 3 hari tanpa olahraga ternyata hasilnya sangat menyiksa. Bingung-bingung deh aku. Dan aku baru ingat, punya teman facebook yang kebetulan juga praktisi diet sehat alami. 

Aku hubungi dia, aku ceritakan masalahku. Dan aku pun dapat solusinya untuk cepat kurus 1 minggu. Tanpa disadari, ternyata dalam waktu 3 hari berat badanku sudah memasuki angka ideal. Maka dari itu, diet ini aku kasih nama Diet Cepat Kurus dalam 3 Hari Tanpa Olahraga.


Ayo Kuruskan Badan dalam Seminggu

Mau tahu jurus teman saya yang terbukti bisa kuruskan badan dalam seminggu, bahkan 3 hari sudah terbukti hasilnya? Ini beneran alami, lho. Tanpa obat apapun dan pastinya tetap aman. 

1. Cepat Kurus dengan Air Putih

Point pertama adalah cepat kurus dengan air putih. Selain untuk menuntaskan dahaga, air putih juga bisa mempercepat metabolisme tubuh. Jadi, untukmu yang ingin tahu cara agar kurus dengan cepat, manfaatkanlah air putih ini.


Kuruskan Badan dalam Seminggu
Minum air putih agar cepat kurus

Bukan berarti diet 3 hari dengan air putih ini hanya minum air putih terus tanpa makan. Bukan begitu. Maksudnya, jika biasanya kamu gemar minum kopi atau teh, gantilah minuman tersebut dengan air putih.

Kalau yang kalian tangkap dengan cara cepat kurus dengan air putih ini harus minum air putih saja, bukan kurus yang kalian dapatkan. Malah jadi manusia gelonggonan nantinya. Sehat enggak, sakit iya. Ya standar saja lah. Minum air putih 8 gelas sehari.

2. Cepat Kurus 1 Minggu dengan Perbanyak Makan Buah dan Sayur

Sayur dan buah seperti kol, kangsung, wortel, apel , anggur dan lain sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin agar cepat kurus dalam seminggu. Untuk cepat kurus 1 minggu dengan makan buah dan sayur pun nggak harus mahal.


Kuruskan Badan dalam Seminggu
Cepat kurus1 minggu dengan sayur dan buah

Banyak sekali buah dan sayur yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah namun tanpa kehilangan manfaatnya. Bahkan mungkin bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menanamnya atau tumbuh liar di pekarangan rumah. 

Biasanya buah dan sayur ini adalah bayam, daun kelor,  dan pepaya. Mereka bisa tumbuh subur tanpa perawatan khusus. Makanlah buah dan sayur untuk kuruskan badan dalam seminggu dengan sepuasnya. Makan buah dan sayur dalam jumlah banyak tidak akan bikin kamu gemuk. Malah cepat langsing.

3. Makan Umbi-Umbian Merupakan Salah Satu Tips untuk Cepat Kurus

Orang indonesia seakan belum lengkap atau belum dikatakan sudah makan kalau belum makan nasi. Seakan kalau belum makan nasi perut masih tetap lapar. Lha kalau makan nasi terus,gimana cara cepat kurus?


Kuruskan Badan dalam Seminggu
Tips untuk cepat kurus dengan makan umbi-umbian

Percayalah, makan umbi-umbian tidak akan menyiksa badan. Mengganti nasi dengan umbi-umbian merupakan salah satu tips untuk cepat kurus dalam 3 hari. 

Cobalah tiap pagi rebus umbi-umbian. Bisa ubi jalar, sigkong, talas, ganyong, dan masih banyak yang lainnya. Umbi-umbian ini juga membantumu untuk menahan rasa lapar. So, jangan lagi takut kelaparan karena tidak makan nasi, ya.


Kebiasaan yang Bikin Cepat Kurus

Kira-kira, apa ya kebiasaan yang bikin cepat kurus? Apakah harus olahraga berat? Atau tidak makan selama beberapa jam dan bikin tubuh tumbang? Duuuh, menyiksa sekali.

Sebenarnya cara menurunkan berat bada di rumah tidaklah terlalu ribet dan ngoyo. Kita bisa menjalani prosesnya dengan santai, yaitu dengan melakukan kebiasaan yang bikin cepat kurus. 

1. Cobalah Jalan Kaki Agar Cepat Kurus

Kebiasaan yang Bikin Cepat Kurus
Jalan kaki agar cepat kurus

Berjalan kaki merupakan kebiasaan yang bikin cepat kurus. Lakukanlah rutin tiap pagi berjalan kaki keliling komplek selama kurang lebil 45 menit. Kemudian rasakan manfaatnya. Badan bisa lebih enteng dan target dietmu cepat terpenuhi.

2. Diet Sehat Alami dengan Stop Gula

Gula ataupun makanan yang manis lainnya adalah biang kegemukan. Maka, jika kamu ingin tahu cara menurunkan berat badan drastis tanpa olahraga adalah dengan stop gula. Memang, kadar gula tetaplah penting untuk tubuh. Namun, kita bisa memperolehnya bukan hanya dengan gula. 


Kebiasaan yang Bikin Cepat Kurus
Kuruskan badan dengan stop gula

Ingat, makanan manis alami dari buah pepaya, mangga, pisang dan lainnya juga sudah mengandung gula. Dan itu lebih sehat daripada gula pasir. Namun, jika memang kamu belum bisa lepas dari gula, cobalah kurangi sedikit demi sedikit. Atau ganti gula dengan gula diet seperti tropicana Slim.

3. Mengunyah Makanan Sampai Halus Bisa Bikin Cepat Kurus

Selanjutnya, kebiasaan yang bikin cepat kurus adalah dengan mengunyah makanan sampai halus. Selain itu, kebiasaan tersebut bisa memudahkan kerja ususmu. Dengan begitu, selain kurus, tubuh juga bisa menjadi sehat

4. Jangan Memasak dengan Cara Menggoreng

Minyak adalah sumber lemak. Jika kamu ingin menerapkan kebiasaan yang bikin cepat kurus, hindari minyak sekarang juga. Pokoknya, jangan ada minyak di antara kita. 


Kebiasaan yang Bikin Cepat Kurus
Minyak Barco. Minyak aman untuk diet

Kalau masih ingin memasak dengan minyak, bagaimana? Pakailah minyak sedikit saja. Bisa juga dengan mengganti minyak biasamu dengan minyak zaitun ataupun minya kelapa. Minyak merk Barco juga bagus. Tapi harganya bikin megap-megap buatku.

Sudah, ya. Itu tadi cara diet cepat kurus dalam 3 hari tanpa olahraga. Juga beberapa kebiasaan yang bikin cepat kurus yang patut kamu coba. Aku menerapkan itu semua, dan terbukti berat badanku turun. Yang pastinya tetap sehat wal afiat. 

Kalau diet tapi hasilnya masuk rumah sakit sih buat apa? So! kalau kalian ingin diet kuruskan badan dengan cepat alami dan sehat, ikuti langkah-langkah di atas tadi. Setelah semua kupraktekkan, aku pun bisa manggung dengan tubuh yang indah. Pengin? Buruan praktekkan. Harus konsisten, ya.

Share This Article :
ShalysChan

TAMBAHKAN KOMENTAR

5506747827841092751