BLANTERVIO103

Mengapa Blog Pribadi Keren yang Kamu Bangun Jadi Hancur Seperti ini, Shalys Chan?

Mengapa Blog Pribadi Keren yang Kamu Bangun Jadi Hancur Seperti ini, Shalys Chan?
Kamis, 10 Desember 2020

Ada yang heran dan bertanya-tanya mengapa blog pribadi yang kubangun sekarang jadi hancur seperti ini? Sebelum kujelaskan, alangkah baiknya kalian membaca tentang cerita awal aku punya blog. Ah, dasar aku. Gaya bicaraku seperti ada yang baca saja. Padahal yang baca aku sendiri. Hahaha ....

Membuat blog pribadi keren

Dia Mengajariku Cara Membuat Blog yang Menarik

Saat itu aku mulai menulis blog pribadi milikku yang ia buatkan. Nama untuk blog pribadi itu adalah katakita.eu.org. Dia mengajariku tentang cara membuat blog yang menarik sekaligus cara membuat artikel seo agar blog tersebut muncul di mesin pencari google. 


Dia Mengajariku Cara Membuat Blog yang Menarik

Aku mulai menulis di blog pribadi keren tersebut. Please! Jangan ada yang muntah jika aku menyebutnya blog pribadi keren. Kutulis tentang tutorial dari hobi menulis dan menjahitku di sana. Tentunya ditulis dengan kaedah penulisan seo.

Tidak hanya itu. Aku mulai menulis tentang tips kecantikan, seputar memasak, juga relationship. Tiap hari mataku berpacu pada menu statistik untuk melihat traffic blog. Saat itu aku sangat berambisi untuk menjadi blogger sukses.


Menjadi Blogger Sukses Bukan Takdirku

Iiiiih ... Shalys Chan. Kamu lucu sekali. Baru kemarin menulis blog pribadi, cita-cita sudah ingin menjadi blogger sukses. Ngaca, dong, Sayang! Memangnya menjadi blogger sukses semudah memasang charger HP?

Hmmm ... aku benar-benar lupa tujuan awalku. Niat awal membuat blog pribadi untuk kepuasan diri sendiri malah tercemari dengan keinginan yang muluk-muluk. Blogger sukses. Ahahaaa ... Malu-maluin. 

Menjadi Blogger Sukses Bukan Takdirku

"Lu nggak bisa membedakan mana yang menjadi prioritas, dan mana yang hanya untuk bersenang-senang. Menulis blog pribadi itu hanya hobi. Lu nggak akan mati tanpa ngeblog." Inilah yang dikatakan mentorku dulu.

Kata-kata itu menyadarkanku. Aku tertampar artikel seo. Aku sudah salah jalan. Aku sudah lupa tentang apa tujuan membuat blog pribadi gratis di blogspot ini. Sekarang aku sudah sadar dan aku akan kembali ke relku. Yaitu menulis blog pribadi yang berisikan curhatanku.


Tidak Akan Ada Artikel Cara Membuat Blog Bisnis di Sini

Suka-suka aku mau nulis apa. Persetan dengan penulisan artikel seo. Aku tidak lagi ingin mengetahui traffic website ini. Aku menulis sesuai inginku, tidak dituntun dengan tool riset keyword manapun. 

Aku tidak peduli lagi tentang penggunaan major heading, heading, subheading, minor heading, dan ding ding ding yang lain. Karena ini bukanlah contoh cara membuat blog bisnis yang bisa meghadirkan cuan. 

Tidak Akan Ada Artikel Cara Membuat Blog Bisnis di Sini

Jika kalian ingin bacaan artikel yang berkualitas, jangan kemari. Jika kalian ingin menemukan contoh blog makanan, bukan ini tempatnya. Jika kalian beranggapan ini adalah blog yang membahas cara membuat blog di hp dan menghasikan uang, kalian salah. 


Kembali Menjadi Salah Satu Daftar Blog Pribadi Seutuhnya

Kembali Menjadi Salah Satu Daftar Blog Pribadi Seutuhnya

Ini adalah blog pribadi kerenku. Blog paling hancur yang pernah kalian temui. Blog pribadi Shalyschan yang berisi tentang curhatan unfaedahnya, pengalaman hidupnya meski tidak inspiratif sama sekali, juga merupakan tempat sampah untuk membuang uneg-unegnya. 

Dari sini, sudah kalian temui kan jawaban tentang mengapa blogku jadi hancur seperti ini? Ya. Jawabannya adalah aku ingin membuat blog pribadi ini kembali ke fitrahnya, yaitu blog sebagai tempat curhatanku. Kalau curhat di Facebook, nggak bisa sepanjang ini. Hehehee.

Share This Article :
ShalysChan

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 2 Comments:

  1. Teruskan saja yang menurutmu enjoy aku blm nulis samasekali meski udah punya bllog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheee ... iya, Kak. Kenapa nggak coba nulis? Sayang, lho, sama blog-nya. Yuk, nulis sama-sama.

      Hapus
5506747827841092751