Skip to main content

Inilah Cara Menyatakan Cinta Sederhana tapi Romantis


Cara Menyatakan Cinta Sederhana tapi Romantis

Inilah Cara Menyatakan Cinta Sederhana tapi Romantis. Cinta adalah sesuatu perasaan yang indah dan bisa menyapa siapa saja. Tidak peduli kaya atau miskin, pendiam atau proaktif, semua bisa merasakan jatuh cinta.

Meski semua orang bisa bisa merasakan cinta, tapi tidak semuanya bisa dengan mudah menyatakan cinta. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan seseorang sebelum keberanian mengatakan cinta terrealisasi. Rasa takut itu muncul dengan berbagai alasan, seperti keraguannya apakah ia benar-benar jatuh cinta, takut si dia sudah mempunyai pacar, dan banyak lagi.

Kadang, perasaan takut ditolak saat menyatakan cinta pun hadir membayangi pikiran. Memang, kamu layak mempertimbangkan keraguanmu tersebut, tapi jangan lama-lama. Bisa-bisa ia yang menjadi incaranmu benar-benar direbut orang, dan kamu hanya bisa gigit jari.

Dari berbagai alasan tersebut, sudah selayaknya kamu mengetahui cara mengungkapkan cinta padanya. Tidak harus serba wah dan mewah. Cara menyatakan cinta sederhana tapi romantis justru kadang lebih diharapkan oleh seseorang.

Cara Menyatakan Cinta Sederhana tapi Romantis

Bagaimana cara mengungkapkan perasaan cinta dengan sederhana tapi romantis dan dijamin berkesan? SHALYSCHAN sudah menyediakannya pada artike berikut ini.

- Siapkan Mental

Agar semua berjalan lancar, siapkan dulu mentalmu. Cobalah untuk bersikap lebih tenang guna menghindari perasaan tegang. Yakinlah jika semua akan lancar dan perasaan cintamu akan terbalaskan.

- Senyum Ramah

Senyum adalah wujud dari keramahan. Pastikan saat kamu mulai menyatakan cinta padanya, hiasi bibirmu dengan senyuman, meskipun pada saat itu grogi, cemas, dan perasaan lain menghinggapimu.

- Pilih Waktu dan Tempat yang Tepat

Cara Menyatakan Cinta Sederhana tapi Romantis  pilih waktu

Tentukan kapan kamu mengajaknya janjian. Pilihlah waktu di mana kalian berdua bisa menikmati kebersamaan tanpa gangguan. Begitupun juga tempat. Cara mnyatakan cinta tidak harus di tempat yang mewah. Kamu bisa mengajaknya jalan di pantai dengan suasana yang romantis.

- Berpenampilan Sederhana

Konsep yang kamu ambil dalam menyatakan cinta ini adalah sederhana tapi romantis. Itu artinya sesuaikan penampilanmu dengan konsep yang sudah kamu usung. Berpenampilan mewah dengan memasuki tempat yang sederhana dinilai kurang pas. Jadi tetaplah berpenampilan sederhana, apa adanya namun tetap elegan.

- Peluk Tubuhnya

Cara menyatakan cinta sederhana tapi romantis selanjutnya adalah memeluk tubuhnya. Pelukan hangat tentu akan membuat sensasi nyaman tersendiri untuknya. Sebelum mengungkapkan cinta, cobalah untuk memeluknya dan berbisik, "Aku mencintaimu."

Cara Menyatakan Cinta Sederhana tapi Romantis  dengan memeluk

- Beri Waktu untuk Berpikir

Setelah kamu berhasil menyatakan cinta, lankah selanjutnya adalah tetap tenang dan beri ia waktu untuk berpikir. Jangan memaksanya untuk menjawab perasaan cintamu saat itu juga. Perempuan yang cenderung terpaksa, pasti akan menolak mentah-mentah sebuah ungkapan cinta.

- Hubungi Lewat Telepon

Cara Menyatakan Cinta Sederhana tapi Romantis Dengan Menelponnya

Jika semua sudah selesai dan ia menerimamu, cara menyatakan cinta selanjutnya adalah menelponnya. Jangan biarkan ia terlalu lama disiksa rindu. Tapi juga ingat, jangan terlalu sering juga kamu menelponnnya. Bisa-bisa dia akan bosan dengan panggilanmu.

Apa Saja Hadiah untuk Menyatakan Cinta?

Peristiwa terindah dan tak terlupakan seseorang salah satunya adalah moment jadian. Biasanya, dalam menyatakan cinta, tidak melulu soal bualan dan kata-kata romantis saja. Memang, cinta bukanlah diukur dari materi. Namun, jika memang dibutuhkan, bawalah barang untuk menyatakan cinta, antara lain:

- Bunga Sebagai Hadiah untuk Menyatakan Cinta

Hadiah untuk Menyatakan Cinta

Kamu bisa membawakannya setangkai mawar atau bunga lainnya pada pasanganmu sebagai hadiah untuk menyatakan cinta. Setangkai bunga tidaklah akan memberatkan atau merepotkanmu, apalagi sampai membuat kantongmu jebol.

- Coklat Sebagai Hadiah untuk Menyatakan Cinta

Alternatif lain dari barang untuk menyatakan cinta adalah coklat. Coklat sudah terkenal sebagai hadiah romantis sepasang kekasih. Di samping rasanya yang manis, mengkonsumsi coklat juga mampu meningkatkan kebahagian si pemakan.

- Cangkir Sebagai Hadiah untuk Menyatakan Cinta

 Hadiah untuk Menyatakan Cinta
Cangkir atau mug bisa juga kamu jadikan barang untuk menyatakan cinta pada incaranmu. Jika coklat dan bunga bisa habis atau rusak seiring berjalannya waktu, lain halnya dengan cangkir. Mug bersifat abadi, kecuali hilang atau kamu sengaja menjatuhkannya. Pesanlah mug atau cangkir dengan motif lucu dan romantis untuk menambah kesan keromantisanmu.

- Hadiah untuk Menyatakan Cinta Lainnya

Tidak hanya tiga barang di atas. Kamu juga bisa memberikan ia hadiah untuk menyatakan cinta seperti aksesoris dan lainnya. Jam tangan, perhiasan atau bingkai foto pun layak untuk dijadikan barang untuk menyatakan cinta.

Tinggal pilih saja di antara barang tersebut mana yang paling ia sukai. Tentu menemukannya tidaklah sulit. Cukup sedikit modal uang dan tenaga untuk mencarinya dan jerih payahmu akan terbalaskan dengan diterimanya pernyataan cintamu.

Itu tadi adalah seputar cara menyatakan cinta sederhana tapi romantis. Ternyata menyatakan cinta tidaklah sesulit yang kamu bayangkan. Cukup tata niatmu dan persiapkan apa saja yang harus kamu lakukan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->