BLANTERVIO103

Cerita Fiksi Yang Terakhir

Cerita Fiksi Yang Terakhir
Jumat, 20 Maret 2020
Cerita fiksi yang terakhir

Cerita Wattpad Shalys Chan

Cerita “Yang Terakhir” ini adalah cerita karangan pertamaku di wattpad. Yang Terakhir adalah cerita berlatar belakang rumah tangga dengan segala permasalahan rumah tangga yang biasa dihadapi. Perselingkuhan dan hadirnya orang ke tiga yang kebetulan adalah cinta masa lalu menjadi bumbu penyedap dalam konflik cerita ini.

Cerita ini sangat menarik –karena memang akulah penulisnya, hahahha-. Banyak kejadian yang masih menjadi teka teki di dalamnya. Sehingga kamu bisa ikut serta bermain menebak teka teki tersebut. Endingnya pun tidak klise, tidak pasaran, sehingga menjadi kejutan tersendiri dan pembaca tidak mudah menebak bagaimana endingnya.

Blurb

Gagal menikahi tunangannya karena terbentur restu orang tua, Marvin memilih menikah dengan bawahannya, Rani.

Namun, apa jadinya jika Aurel, mantan tunangannya tiba-tiba kembali hadir di kehidupannya saat ia sudah mengarungi kehidupan rumah tangganya dengan Rani?
Siapa yang akan Marvin pilih? Aurel, mantan tunangannya? Atau Rani, istri sahnya?

Sinopsis

Marvin, putra pengusaha kaya raya. Ia memiliki seorang kekasih, namanya Aurel. Aurel adalah sahabatnya sejak kecil. Namun, tiba-tiba Ibrahim –ayah kandung Aurel- mecabut restunya saat mengetahui bahwa Marvin bukanlah anak kandung sepasang suami istri Hadi dan Karina, pemilik perusahaan maju di bidang perhotelan. Dan Ibrahim menjodohkan Aurel dengan laki-laki lain pilihannya.

Rani, seorang programmer dan web developer. Ia perusahaan IT yang lumayan besar di Jakarta, memilih meninggalkan pekerjaannya demi mempertahankan prinsipnya. Rani menolak job dari client perusahaan untuk membangun website dengan konten pornografi.

Karena hasil kerja Rani yang sangat hebat dan memuaskan, sang bos tidak rela jika Rani harus dimiliki perusahaan IT lain. Bossnya menyarankan untuk melamar pekerjaan di kantor sahabatnya, Marvin. Dan Rani punresmi bekerja di kantor Marvin.

Karena faktor usia yang semakin bertambah, dan Marvin juga sudah cukup lelah untuk memikirkan Aurel, Marvin meminta Bima –sahabatnya- untuk mencarikan jodoh untuknya.
Melihat Rani yang taat beragama serta mempunyai etos kerja yang tinggi, Bima menyarankan Marvin untuk menikahi Rani, dan mereka pun menikah. Rumah tangganya bahagia, mereka dikaruniai seorang putra.

Di tengah mengarungi rumah tangga, atas perintah sang ayah(karena mengetahui Marvin memanglah anak kandung Hadi tapi dengan istri pertamanya), Aurel kembali hadir dalam hidup Marvin, membuat hati Marvin kembali bimbang.

Karena rasa cintanya pada Aurel belum sepenuhnya lenyap, ditambah dengan pernikahannya dengan Rani adalah bukan atas dasar cinta, akhirnya Marvin memutuskan untuk berpoligami dan menikahi Aurel.

Aurel sangan berambisi ingin memiliki hati Marvin seutuhnya dan berencana menyingkirkan Rani. Ia memfitnah Rani dengan menuduh Rani mencuri cincin pemberian Marvin dan meletakkan cincin tersebut di tas Rani. Rencana itu pun berhasil. Marvin percaya pada Aurel karena memang barang bukti ada di tas Rani. Rani dicerai dan diusir dari rumah dalam keadaan hamil.

Bulan berlalu, Marvin mengetahui kebohongan Aurel. Sama seperti Rani, Marvin mengusir Aurel dan menceraikannya.

Marvin sangat menyesal, terlebih saat ia tahu Rani hamil anaknya (ia tahunya Rani hamil anak orang lain dan sudah keguguran). Ia mencari Rani ke mapa pun. Termasuk ke rumah Rani di Malang. Tapi tidak ia temukan.

Anaknya pun sangat membencinya. Pada saat ini juga ia baru tahu jika ia memang benar anak kandung Hadi. Dan perempuan yang selama ini ia anggap pembantu adalah ibu kandungnya. Bahkan kekayaan ayahnya selama ini adalah harta keluarga ibu kandungnya.

Bagaimana nasib Marvin, Rani, dan Aurel selanjutnya?

Ingin tahu kisah lengkap cerita segitiga ini? Langsung saja baca di wattpad-ku.https://my.w.tt/qQIZVLmtY4.

Apa Kata Pembaca Terkait Cerita "Yang Terakhir"?

Cerita fiksi yang terakhir

Cerita fiksi yang terakhir

Cerita fiksi yang terakhir

Hmmm ... greget-greget, kan, dengan komentarnya? Adakah lanjutannya dari Novel Wattpad Yang Terakhir ini? Ada, dong. Judulnya Dia Tak Lagi Milikku.

Tunggu apa lagi? Ayo dibaca …. Shalys Chan.
Share This Article :
ShalysChan

Penulis Novel Dan Pencinta Kucing #KaumRebahan

TAMBAHKAN KOMENTAR

5506747827841092751